Ketua Umum REI Totok Lusida Gabung Partai PSI

- 28 Oktober 2022, 19:40 WIB
Ketua REI gabung partai PSI
Ketua REI gabung partai PSI /Tangkap layar Youtube @jurnalis junior/

 

MEDIA KUPANG - Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Totok Lusida secara resmi bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Totok Lusida mengaku bahagia karena bisa bergabung di Partai berlogo mawar dan kepalan tangan ini.

"Saya sangat berbahagia pagi ini karena akhirnya resmi bergabung dengan PSI. Saya meyakini PSI adalah rumah yang cocok untuk saya untuk berjuang menegakkan toleransi dan menjaga solidaritas," kata Totok melalui keterangannya, Jumat 28 Oktober 2022.

Menurut pria lulusan Unair Surabaya ini, keinginannya bergabung di Partai politik yang paling utama adalah memperjuangkan agar tegaknya nilai solidaritas.

Baca Juga: Pendaftaran Panitia Pelatihan Kecamatan Pemilu 2024 Segera Dibuka, Lihat Persayaratannya

" PSI itu sudah jelas solidaritas, jadi kita bersama menjaga solidaritas dan toleransi ungkap Totok Sunadi.

Selain itu juga kata Totok, negara Indonesia sulit akan menjadi maju tanpa dibarengi dengan keringat. Maka dari itu, dia berharap kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk menjadi satu dan berkontribusi.

“Di PSI, saya akan berkolaborasi untuk juga membangun perekonomian bangsa, termasuk bersama para mileneal. Kita tidak bisa berdiam diri dan main aman, harus terlibat,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha, menyatakan bahwa dengan bergabungnya Totok adalah energi baru yang akan membuat PSI bisa berlari lebih kencang.

“Kita akan berjuang bersama di PSI. Semakin senang karena Bro Totok sudah tahu yang akan dilakukan. Salah satunya, sebagai Ketua Umum REI, bersama Bro Totok akan ikut merumuskan jawaban atas kebutuhan anak muda terkait perumahan,” kata Giring.***

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x