Kuat Ma'ruf Teteskan Air mata di Persidangan, Tak Tahan Dengar Curahan Hati Ibunda Brigadir J

- 3 November 2022, 21:03 WIB
Kuat Ma'ruf sampai meneteskan air mata dengar curahan hati Ibunda Brigadir J
Kuat Ma'ruf sampai meneteskan air mata dengar curahan hati Ibunda Brigadir J /Tangkap layar Youtube/

 

MEDIA KUPANG - Kuat Ma'ruf atau biasa disebut om Kuat sampai meneteskan air mata saat mendengar curahan hati Rosti Simanjuntak Ibunda Brigadir J atau Yoshua Nofriansyah Hutabarat.

Pria yang dipanggil om Kuat ini menangis saat lanjutan sidang kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 2 November 2022.

Di mana saat itu, Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak dengan suara tangisan mempertanyakan tentang hubungan sopir Ferdy Sambo, Kuat Ma'ruf dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Rosti menyoroti peran Kuat Ma'ruf yang bisa 'mengatur' Putri yang merupakan istri seorang jenderal.

Baca Juga: Anaknya Dibunuh, Rosti Simanjuntak Pertanyakan Kedekatan Kuat dan Putri Candrawathi dalam Kasus Brigadir J

"Ada apa kamu sama si Putri itu Kuat Maruf? Siapanya si Putri kamu? Sampai kamu mendesak mengatur si Putri. Saya orang kecil saja tidak boleh di rumah mengatur. Apalagi kepada istri yang bukan istri kita," ujar Rosti.

"Ini ingat ya! Camkan dalam-dalam, bagaimana atasanmu membuat skenario, Tuhan akan melihat. Kami di sini, memang kami orang lemah. Tapi kami yakin, di hadapan Tuhan kami akan diperhitungkan," tambahnya.

Mendengar hal itu, Kuat Ma'ruf pun tertunduk dan menangis sembari menyeka air matanya.

Lebih lanjut, Rosti Simanjuntak juga pada persidangan itu menyampaikan jika permintaan maaf mudah diucapkan. Namum ibu Brigadir J meminta Kuat Ma'ruf buktikan permintaan maafnya ke tuhan.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x