Terungkap di Persidangan, Ibu Putri Bilang Begini ke Joshua setelah Dilecehkan

- 11 Januari 2023, 18:23 WIB
Terungkap di Persidangan, Ibu Putri Bilang Begini ke Joshua setelah Dilecehkan
Terungkap di Persidangan, Ibu Putri Bilang Begini ke Joshua setelah Dilecehkan /Tangkap Layar TVone/

MEDIA KUPANG - Putri Candrawathi kembali hadir memberikan keterangannya di pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 11 Januari 2023.

Keterangannya kali ini salah satunya terkait aktivitasnya di rumah Magelang pada tanggal 7 Juni 2022 saat di mana dia di duga telah dilecehkan oleh Joshua.

Terpantau Media Kupang memulai tayangan video YouTube TVone, Ketua Majelis Hakim PN Jakarta Selatan, Wahyu Iman Santoso awalnya bertanya kepada Putri aktifitas yang dilakukan Putri saat suaminya pergi meninggalkan Magelang usai perayaan hari pernikahan mereka.

Saat itu, Putri mengaku kepergian suaminya dari Magelang pada tanggal 7 dini hari, dirinya masih beristirahat karena lelah.

Putri mengatakan ia bangun pada siang hari. Kemudian membersihkan kamar, membersihkan diri dan kemudian lanjut makan siang.

Setelah mendengar pengakuan putri, hakim Santosa sempat beralih pertanyaan ke pekerjaan putri sebagai dokter gigi sebelum akhirnya kembali mempertanyakan aktifitas putri di Magelang pada tanggal 7 Juni tersebut.

"Setelah makan siang apa yang Anda lakukan, " tanya hakim Santoso melanjutkan pertanyaannya.

Putri menjawab, setelah makan siang dirinya merasa tidak enak badan, meriang dan agak pusing sehingga ia pergi ke kamarnya untuk beristirahat dan tertidur. Ia tidak mengetahui persis waktunya namun menurut dia saat itu siang hari.

Dia juga saat itu mengaku tidak mengetahui siapa - siapa saja yang berada di rumah di Magelang saat dia beranjak beristirahat di kamarnya.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: TVone


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x