Presiden Jokowi Senang dengan Sikap Megawati Dalam Memutuskan Calon Presiden untuk PDIP

- 12 Januari 2023, 22:39 WIB
Presiden Jokowi Senang dengan Sikap Megawati Dalam Memutuskan Calon Presiden untuk PDIP
Presiden Jokowi Senang dengan Sikap Megawati Dalam Memutuskan Calon Presiden untuk PDIP /Hari Ulang Tahun PDIP ke - 50/

MEDIA KUPANG - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengaku senang dengan sikap yang diambil Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri dalam memutuskan calon presiden untuk partai berlogo kepala banten itu.

Hal ini diungkap Jokowi di penghujung pidatonya saat menghadiri perayaan ulang tahun PDI - P yang ke 50 di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta, Selasa 10 Januari 2023.

" Saya sangat senang sekali, tadi ketua umum Bu Megawati Soekarno Putri menyampaikan, bahwa calonnya dari kader sendiri. Dan yang saya senang, mohon maaf Bu Mega, Bu Mega dalam memutusakan betul - betul sangat hati - hati, betul - betul tenang dan tidak grusa - grusu seperti yang lain." tandas Jokowi dilihat Media Kupang dari video YouTube TVone.

Baca Juga: Berikut 11 Tahapan Dalam Pemilu 2024 yang Sudah, Sementara dan Akan Dilaksanakan KPU

"Di desak - desak dari manapun tidak goyah. Meskipun namanya sudah di kantongnya Bu Mega." tambah Presiden.

Dengan sikap Ketua Umum Megawati tersebut, presiden meminta agar semaunya bersabar sambil menanti keputusan yang akan di buat Putri mantan Soekarno itu. Sebab menurut Presiden, keputusan Ketua Umum PDIP tentu telah melewati berbagai pertimbangan.

Baca Juga: Respon Presiden Jokowi Terhadap Penangkapan Lukas Enembe : KPK Sudah Punya Fakta dan Bukti

"Kita semuanya sabar, menunggu, yang nanti akan beliau sampaikan. Pada tentunya, pada saatnya dengan perhitungan - perhitungan dan kalkulasi - kalkulasi yang telah di buat oleh ketua umum Ibu Hj Megawati Soekarno Putri." ujar Jokowi.

Presiden juga pada kesempatan itu, di akhir sambutannya kembali mengucapkan selamat ulang tahun bagi partai PDIP yang ke - 50.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: TVone


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x