Begini Cara PDIP Alor Rayakan HUT Ketua Umum Megawati Dan Pesta Emas PDIP

- 23 Januari 2023, 17:38 WIB
DPC PDIP Alor berbagi kasih dengan anak-anak di Panti Asuhan Damian
DPC PDIP Alor berbagi kasih dengan anak-anak di Panti Asuhan Damian /

Begini Cara PDIP Alor Rayakan HUT Ketua Umum Megawati Dan Pesta Emas PDIP

MEDIA KUPANG- Pengurus dan Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Tanah Air (Indonesia) hari ini merasa bahagia dan bersyukur, karena Ketua Umum Partai pemenang pemilu tersebut, Prof. DR (HC). Hj. Megawati Soekarno Putri diberikan umur panjang atau dapat merayakan Hari kelahiran (Hari Ulang Tahun) yang ke-76 pada Senin 23 Januari 2023.

Kebahagian yang dialami sang Ketua Umum ini juga dirasakan oleh semua kader berlambang Banteng Moncong Putih tersebut hingga ke daerah-daerah, termasuk di Kabupaten Alor, Provinsi NTT, Wilayah perbatasan negara antara RI dan RDTL.

Para Pengurus DPC dan kader di Bumi Nusa Kenari (julukan bagi Kabupaten Alor) berbaur bersama masyarakat menggelar syukuran atas usia yang ke-76 dari Ketua Umumnya Megawati dengan serangkaian acara berupa kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Alor, Enny Anggrek, SH usai menggelar acara syukuran HUT ke-76 Ketua Umum Ibu Megawati kepada MEDIA KUPANG di Kalabahi pada Senin sore 23 Januari 2023 mengungkapkan, syukuran HUT Ibu Megawati yang ke-76 yang digelar DPC PDIP Kabupaten Alor hari ini disatukan dengan HUT ke-50 (HUT Emas) dari PDIP yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2023 lalu.

Acara syukuran yang digelar, sebut Anggrek, yakni kami bersama masyarakat mendoakan kepada Ibu Megawati agar sehat selalu dan tetap kuat untuk memimpin PDIP agar PDIP terus eksis dan tetap menjadi pemenang pemilu. Demikian juga untuk PDIP agar selalu jaya, dan melahirkan kader-kader yang militan, tangguh dan unggul, dan selalu berpihak pada rakyat kecil.

DPC PDIP Alor di panti asuhan An Nur
DPC PDIP Alor di panti asuhan An Nur

Untuk menandai acara syukuran tersebut, kata Anggrek, maka pihaknya menggelar kegiatan sosial dan kemanusiaan dengan mengunjungi dua panti asuhan di Kota Kalabahi, yakni An Nur dan Damian. Di Pantai Asuhan kami membagi kasih dengan makan bersama dan membagi cindera mata berupa thermos air minum dari kaca. Thermos kaca ini sebagai wujud PDIP dalam mendukung program mengurangi sampah plastik.

"Kebetulan masih dalam suasana hari raya Imlek, kami juga menyediakan bingkisan angpao untuk berbagi kasih," ujar Anggrek.

Anggrek melanjutkan, kebahagian HUT Ibu Megawati dan Pesta Emas PDIP juga dirayakan bersama masyarakat di Kantor Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Alor dengan acara makan bersama. Masyarakat yang hadir cukup antusias dalam acaran syukuran tersebut.

Masyarakat dan Ketua DPC PDIP Alor, Enny Anggrek, SH di Sekretariat PDIP
Masyarakat dan Ketua DPC PDIP Alor, Enny Anggrek, SH di Sekretariat PDIP

"Kami semua mendoakan Untuk Ibu Ketua Umum Prof.DR (HC) Hj. Megawat Soekarno Putri terus diberikan panjang umur, sehat dan sukses selalu, dan PDIP terus jaya dan sukses, dan semua kita diberkati Tuhan," tambah Anggrek yang juga Ketua DPRD Kabupaten Alor ini.***

Editor: Okto Manehat


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x