Wagub NTT Beserta Ajudan dan Sopirnya  Positif Covid-19

- 11 Januari 2021, 11:04 WIB
Wakil Gubernur NTT Yosef A Nae Soi /Royan B/ANTARA FOTO

MEDIA KUPANG - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Yosef Nae Soi mengumumkan dirinya sudah terkonfirmasi positif covid-19 tanpa gejala.

Nae Soi menyampaikan hal tersebut dalam konferensi pers via zoom, Senin 11 Januari 2021 pagi.

Meski mengaku positif covid-19, Wagub Nae Soi mengatakan tidak mengalami demam, panas dan flu. Suhu badannya, lanjut Nae Soi, 36,5 derajat celsius.

Dikatakannya, karena sudah positif covid-19, dirinya menjalani karantina mandiri di rumah.

Selain Wagub Nae Soi, dua orang lainnya yakni ajudan dan sopirnya juga terkonfirmasi positif.

Sebelumnya, Kasubag Pers Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Abry Kore memberi kabar mengejutkan kepada wartawan yang sehari-hari bertugas di lingkup Kantor Gubernur NTT. Abry memberi kabar melalui grup Humas NTT yang beranggotakan wartawan se NTT.

”Selamat pagi ibu dan bapak pimpinan Media. Hari ini akan dilaksanakan pers conference secara online oleh Bapak Wagub NTT, Josef A. Nae Soi terkait Kondisi Kesehatan Beliau yang di moderatori oleh Bapak Sekda NTT, Benediktus Polo Maing,” kata Abry Kore dalam whatsapp grup Humas NTT, Senin, 11 Januari 2021.

Abry tidak merinci kondisi kesehatan Wakil Gubernur saat itu. Ia hanya meminta wartawan untuk tertib selama proses konferensi pers tersebut.

”Mohon agar saat pers conference melalui zoom meet agar tidak gaduh saat bertanya. Dan bagi ibu dan bapak yang akan bertanya sebentar bisa mendaftarkan dirinya selanjutnya kami rekap dan kami nformasikan kepada bagian protokol,” tulisnya. ***

Halaman:

Editor: Royan B


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X