Diisukan Maju Calon Wali Kota Kupang, Begini Respon Dokter Christian Widodo

- 12 Januari 2021, 15:34 WIB
/

MEDIA KUPANG - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dokter Christian Widodo di gadang - gadang bakal maju sebagai salah satu kandidat calon Wali kota Kupang.

Kabar mengenai majunya dokter Christian ini telah santer beredar di tengah masyarakat kota Kupang. Bahkan beberapa media telah menulis soal dukungan pengurus pusat
Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) terhadap Dokter Christian.

Lalu bagimana pendapat dokter Christian soal dirinya yang mulai digadang - gadang akan maju sebagai bakal calon Walikota Kupang ?

Dihubungi media ini Senin 11 Januari 2021 sore, dokter yang akrab disapa bro Chris menuturkan, dirinya belum mengetahui ia digadang - gadang bakal maju sebagi Calon Wali kota.

Saat ini, menurut bro Chris yang juga sebagai salah satu anggota DPRD Provinsi NTT menandaskan, dirinya masih Fokus bekerja melayani masyarakat dengan baik

" saya belum tau tentang itu,( maju sebagai calon wali kota kupang ) saya intinya kerja dulu yang baik buat masyarakat" tandas bro Chris.

Kendati demikian, ia mengatakan, sebagai seorang politisi keputusan apapun yang nantinya diambil merupakan jalan Tuhan dan juga kembali kepada kepercayaan masyarakat akan dirinya.

" Soal maju itu nanti kalau Tuhan mengijinkan dan masyarakat percaya" kata bro Chris yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PSI Provinsi NTT ini.***

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X