Mayat Seorang Pria Ditemukan Terkapar di Sungai Talikabas Desa Sadi

- 18 Januari 2021, 17:38 WIB
/

MEDIA KUPANG - TNI dari Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB personil pos Asulait menemukan adanya mayat seorang laki-laki di sungai talikabas Desa Sadi Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur NTT.

Penemuan mayat  tersebut di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider Khusus 744/Syb Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu,Nusa Tenggara Timur, Senin 18 Januari 2021.

Dikatakannya, berawal ketika adanya laporan dari bapak Desa Antonius Lakamali(40) bahwa ada penemuan sosok mayat laki laki di sungai talikabas Desa Sadi Kecamatan Tasifeto Timur.

"Korban diperkirakan sudah satu malam berada di sungai sehingga di temukan oleh salah seorang warga atas nama Petrus Letomali (54) yang menyampaikan bahwa pada pukul 06.45 dirinya sempat hendak pergi ke kebun namun melihat ke arah kanan terdapat sosok seorang mayat laki-laki yang sudah terkapar di tengah sungai dengan keadaan badan menyamping dan kakinya menekuk." jelasnya

Danpos Asulait Serka Richardo mengatakan bahwa keluarga korban menyampaikan korban pergi dari rumah pada tanggal (17/01/2021)pukul 11.00 wita.

 

"Korban keluar dari rumah ketika itu cucu korban sempat bertanya Bai mau kemana? Korban menjawab tidak cucu saya ke rumah keluarga sekitar pukul 18.00 wita cucu menunggu di rumah akan tetapi korban belum juga kembali , kemudian keluarga mengecek keberadaan korban di rumah keluarga namun tidak diketemukan sehingga keluarga korban melakukan pencarian namun tidak juga diketemukan dan keesokan harinya Senin, (18/01/2021) pukul (06.45) wita ada informasi bahwa korban telah ditemukan sudah tidak bernyawa di sungai talikabas letaknya di Dusun Sadi Desa Sadi Kecamatan Tasifeto Timur." tuturnya

Pihak dari kepolisian Polres Belu,polsek wedomu, bersama Babinsa dan personil pos Asulait sudah berada di TKP bersama dengan masyarakat dan keluarga korban.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x