DPRD Belu Apresiasi Kreatifitas Pemuda Desa Faturika Bangun Tempat Wisata

- 21 Juni 2021, 23:47 WIB
Aprianus Hale anggota DPRD Kabupaten Belu
Aprianus Hale anggota DPRD Kabupaten Belu /Media Kupang Marselino/

MEDIA KUPANG -  Kreafitas yang dilakukan para pemuda di Desa Faturika, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu membangun tempat wisata di desa mereka mendapat apresiasi dari Anggota Dewan Kabupaten Belu.

Salah satunya datang dari anggota DPRD  asal Partai Nasdem Aprianus Hale. Anggota DPRD Belu asal dapil IV ini memberikan apresiasi, sebab menurutnya apa yang telah dilakukan para pemuda desa ini merupakan suatu hal yang positif yang dapat membawa dampak kesejahteraan bagi masyarakat.

" Ini suatu hal positif yang perlu kita dukung dimana menunjukan telah adanya kesadaran , keterlibatan pemuda dalam membangun desa," ungkap Aprianus yang kerab disapa Jovan di Gedung DPRD Belu, Senin,  21 Juni 2021.

Baca Juga: Covid-19 Di Alor Sempat Zero, Kini Muncul 7 Kasus Aktif

Jovan pun berharap agar apa yang telah dilakukan oleh pemuda Desa Faturika ini dapat menjadi contoh bagi pemuda - pemuda lainnya agar bisa melakukan kegiatan - kegiatan yang positif di desa mereka masing - masing.

"Dengan adannya kegitan ini kami menghapkan agar pemuda di setiap desa perlu harus terorganisir, dibina dan dididik untuk berkelanjutan kegiatan - kegiatan seperti yang telah dilakukan oleh pemuda Desa Faturika ini,"ujar Jovan.

Senada, Anggota Dewan lainnya Kristo Rin Duka pun turut menyampaikan apresiasi atas apa yang telah di lakukan para pemuda di Desa Faturika tersebut.

Baca Juga: Temuan Satgas Pamtas 63 Patok Batas RI - RDTL Hilang

Isto mengatakan, sebagai anggota dewan dirinya mendukung penuh apa yang telah di lakukan para pemuda membangun tempat wisata ini merupakan hal luar biasa apalagi sebut Isto dengan menggunakan modal  patungan bersama.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x