Ustaz Faizar Sebut Denny Sumargo Diikuti Sosok Jin, Tudingan Netizen Podcastnya Bawa Kutukan Benar?

- 30 Juni 2022, 20:51 WIB
Denny Sumargo mengundang Ustaz Muhammad Faizar yang dikenal sebagai sosok yang sering melakukan pengobatan ruqyah dalam podcastnya.
Denny Sumargo mengundang Ustaz Muhammad Faizar yang dikenal sebagai sosok yang sering melakukan pengobatan ruqyah dalam podcastnya. /Curhat Bang Denny Sumargo/

MEDIA KUPANG - Baru - baru ini Denny Sumargo terlihat mengundang seorang ahli ruqyah, ustaz Muhammad Faizar ke kanal YouTubenya.

Hal ini dilakukan Denny Sumargo lantaran dirinya ingin membuktikan diri, jika kematian beberapa publik figur yang datang ke podcast-nya bukan sebuah kutukan.

Sebab, dari kasus kematian Mbak You, Vanessa Angel dan suaminya, Dorce Gamalama, hingga yang terbaru putra Ridwan Kamil, sosok Denny Sumargo bak disalahkan oleh netizen.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lengkap Bulan Juli 2022 : Sagitarius Dapat Untung Bulan Bulan Ini Aries Semakin Frustrasi

Bagaimana tidak? dari kejadian itu, netizen menuding jika kanal YouTube 'CURHAT BANG Denny Sumargo' dikait-kaitkan dengan hal mistis.

Saat mengundang ustaz Muhammad Faizar ke kanal YouTubenya, Denny Sumargo di meminta sang ustaz untuk membeberkan sesuatu yang janggal yang dia temukan pada tubuh Denny Sumargo.

Denny Sumargo membuktikan diri, jika kematian beberapa publik figur yang datang ke podcast-nya bukan sebuah kutukan.

"Terus ada gak di tubuh saya, katanya aku melakukan penumbalan orang," ujar Denny Sumargo, dikutip Media Kupang dari Pikiran Rakyat.com yang menyadur dari podcast Deni Sumargo.

Dengan tegas, ustaz Faizar memastikan Denny Sumargo tak pernah berurusan dengan hal-hal mistis, apalagi penumbalan.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Pikiran Rakyat Podcast Denny Sumargo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x