Lowongan Kerja Terbaru ICW, Pendaftaran Paling Lambat 29 Juli 2022

- 25 Juli 2022, 22:36 WIB
Lowongan Kerja terbaru di ICW sebagai Peneliti Kontrak
Lowongan Kerja terbaru di ICW sebagai Peneliti Kontrak /Miju/antikorupsi.org

MEDIA KUPANG - Jika ada seseorang menyukai penelitian dan terbiasa dengan penelitian terkhusus untuk bidang penegakan antikorupsi, maka and dapat bergabung bersama ICW sebagai peneliti kontrak.

Dikutip Media Kupang dari lama ICW, Senin, 25 Juli 2022, Indonesia Corruption Watch (ICW) lahir di tengah gejolak reformasi 98. Digawangi beberapa aktivis YLBHI, ICW berdiri dengan keyakinan bahwa korupsi harus diberantas karena korupsi telah memiskinkan dan menggerogoti keadilan.

Walaupun negeri ini kaya raya, distribusi kesejahteraan belum adil dan belum dirasakan seluruh rakyat. Masih banyak rakyat yang hidup sengsara. Kesenjangan begitu mencolok antara si miskin dan si kaya, korupsi masih merajalela dalam aspek legislatif, eksekutif, maupun yudikatif.

Negara ini dikuasai mafia. Mafia energi, mafia hutan, mafia hukum. Seluruh sektor kehidupan berbangsa didominasi persekongkolan segelintir elit penguasa dan pengusaha korup.

Baca Juga: Cek Ramalan Zodiak Lengkap, Selasa 26 Juli 2022, Pisces Lajang Bertemu Seorang yang Spesial

ICW mendorong tata kelola pemerintahan yang demokratis, bebas korupsi, berkeadilan ekonomi, sosial, dan gender. Kami juga meyakini bahwa rakyat harus makin kuat dan terorganisir untuk mengawasi dan mengendalikan jalannya pemerintahan. Rakyat harus turut mengambil keputusan dan mendukung upaya pemberantasan korupsi.

Dikutip dari Instagram ICW @sahabaticw, Senin 25 Juli 2022, ICW kembali membuka kesempatan bagi kamu untuk terlibat sebagai peneliti kontrak terkait isu konflik kepentingan dalam Pengadaan Barang dan Jasa.

Deskripsi Pekerjaan :

- Bersama tim melakukan studi komprehensif mengenai konflik kepentingan dalam pengadaan barang/Jasa (PBJ)

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x