Lowongan Kerja Terbaru LSM International NGO Forum on Indonesian Development, Deadline 20 Agustus 2022

- 11 Agustus 2022, 17:27 WIB
Lowongan kerja di International NGO Forum on Indonesian Development (INFID)
Lowongan kerja di International NGO Forum on Indonesian Development (INFID) /Miju/infid.org

MEDIA KUPANG - Jika anda memiliki kemampuan khusus di bidang pengembangan media sosial serta tertarik untuk untuk bekerja di NGO atau LSM, maka anda dapat bergabung dengan International NGO Forum on Indonesian Development (INFID).

Dikutip dari website resmi INFID infid.org, Kamis 11 Agustus 2022, International NGO Forum on Indonesian Development (INFID) didirikan pada tahun 1985.

Sejumlah tokoh masyarakat sipil turut membidani INFID, antara lain Presiden RI 1999-2004 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Asmara Nababan (Aktivis HAM), KH Ghaffar Rahman (Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama 1989-1994), Adnan Buyung Nasution (pengacara dan pendiri YLBHI), Prof. DR. M Dawam Rahardjo (ekonom dan aktivis kebebasan beragama), Fauzi Abdullah (aktivis buruh), Kartjono (aktivis masyarakat pedesaan), dan Zoemrotin KS (tokoh perempuan dan gerakan masyarakat sipil).

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia, Deadline 15 Agustus 2022

Sejak 2004, INFID berstatus sebagai lembaga yang diakui dan terakreditasi oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dengan UN Special Consultative Status with the Economic and Social Council (ECOSOC).

INFID merupakan satu dari hanya dua lembaga di Indonesia yang diberikan status ini. Dengan status ini, INFID memiliki akses untuk terlibat dalam berbagai konferensi internasional yang diselenggarakan oleh PBB, seperti High Level Political Forum untuk membahas agenda pembangunan berkelanjutan yang diadakan setiap bulan Juli, dan Sidang Umum setiap bulan September.

Dikutip Media Kupang dari akun Instagram @infid_id, Kamis 11 Agustus 2022, Saat ini International NGO Forum on Indonesian Development (INFID) sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Posisi : Konsultan Kampanye dan Sosial Media Bisnis dan HAM

Dengan Ketentuan sebagai berikut :

- Gelar Sarjana atau pengalaman setara dalam Komunikasi, Pemasaran, Bisnis, Desain Komunikasi Visual atau bidang terkait

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x