Soal Mutasi Uang dari Rekening Brigadir J ke Rekening Ajudan Lain, Hotman Paris: Persis Seperti Hotman

- 23 Agustus 2022, 18:18 WIB
Pengacara kondang Hotman Paris berkomentar soal mutasi uang dari rekening Brigadir J ke rekening ajudan lain
Pengacara kondang Hotman Paris berkomentar soal mutasi uang dari rekening Brigadir J ke rekening ajudan lain /Hiro/Tangkap layar Instagram @hotmanparisofficial

MEDIA KUPANG – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea buka suara terkait perkembangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang didalangi atasannya sendiri FS alias Ferdi Sambo.

Hotman Paris mengaku selalu mengikuti perkembangan kasus yang melibatkan mantan Kadiv Propam Polri tersebut. Dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya pada tanggal 22 Agustus 2022, pria berjuluk pengacara 30 milyar tersebut berkomentar soal sejumlah uang yang berpindah dari rekening Brigadir J ke rekening ajudan lain pasca kejadiaan nahas di Duren Tiga.

“Kasus FS Sambo semakin mengerucut. Dengan berlalunya waktu sudah makin ada jawabannya. Salah satu contoh adalah tentang uang sebesar 200 juta yang berpindah dari rekening almarhum ke rekening ajudan lain setelah almarhum meninggal atau kurang lebih setelah tiga hari meninggal,” ujar Hotman Paris dalam unggahannya di akun Instagram @hotmanparisofficial.

Baca Juga: Proyek Air Bersih Rp5,6 M Di Tribur-Alor, Kades Mengeluh Air Mengalir Kecil, Yunus:Pekerjaan Sampai November

Hotman Paris mengatakan uang tersbut ternyata adalah uang kas keluarga Ferdi Sambo yang digunakan untuk keperluan ajudan dan kebutuhan sehari-hari. Dirinya menilai hal ini sama seperti yang ia lakukan terhadap stafnya.

“Ternyata belakangan ketahuan uang tersebut memang adalah uang kas keluarga itu dan uang kas untuk keperluan ajudan untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkap Hotman.

“Itu persis sama seperti Hotman. Hotman itu hampir tiap minggu transfer uang ke rekening salah satu staff accounting saya kurag lebih 100 juta dan itu dipakai oleh staff accounting saya untuk keperluan kalau saya tidak ada,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Lebih Seram dari Film Pengabdi Setan 2, Joko Anwar Siap Filmkan Kasus Ferdy Sambo?

Hotman menambahkan uang yang ditransfernya tersebut bisa diakses oleh beberapa stafnya untuk mengantisipasi apabila salah satu stafnya berhalangan. Hal ini juga terjadi di keluarga FS, di mana uang 200 juta tersebut disimpan atas nama Brigadir J dan bisa diakses oleh ajudan lain.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram HotmanParisOfficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x