Blokir Jalan, Aksi Mahasiswa Unhas Tolak Kenaikan BBM Diprotes Ibu Pengguna Jalan, Cek Link Videonya

- 8 September 2022, 22:55 WIB
Ibu-ibu protes aksi mahasiswa yang blokir jalan saat demo tolak kenaikan BBM di depan Kampus Unhas
Ibu-ibu protes aksi mahasiswa yang blokir jalan saat demo tolak kenaikan BBM di depan Kampus Unhas /Tangkapan Layar YouTube Miju Channel

MEDIA KUPANG - Sejak pengumuman kenaikan harga BBM oleh pemerintahan Jokowi, aksi masyarakat terlebih mahasiswa yang menolak kebijakan pemerintah tersebut marak dilakukan di hampir seluruh Indonesia.

Salah satu aksi mahasiswa yang menolak kenaikan BBM tersebut dilakukan oleh mahasiswa Universitas Hassanudin (Unhas) di Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis 8 September 2022.

Uniknya, aksi mahasiswa Unhas tersebut bukannya mendapat dukungan masyarakat, namun aksi tersebut mendapat protes dari warga.

Baca Juga: Di Motadik Kabupaten Timor Tengah Utara Manusia dan Ternak Rebutan Air Minum

Pasalnya dalam aksi yang digelar di depan Kampus Unhas tersebut mahasiswa menutup jalan sehingga mengganggu aktivitas warga.

Dikutip MediaKupang.com dari akun Instagram @daenginfo, Kamis 8 September 2022, terlihat dalam video seorang ibu berjilbab memprotes aksi mahasiswa tersebut.

"Seorang ibu2 yg meminta jalan dibuka berdebat dengan mahasiswa Unhas yang menutup full jalan Perintis depan pintu 1 Unhas sore/petang ini. UPDATE: Demo Mahasiswa Unhas telah bubar pkl. 18.00 wita," tulis akun Instagram @daenginfo.

Baca Juga: Cabuli Anak Tiri yang Masih Berusia 12 Tahun, Pria Asal Tangerang ini Ditangkap Polisi di Denpasar Bali

Dalam Postingan video tersebut terlihat sang ibu berjilbab cukup dibuat kesal dengan aksi mahasiswa tersebut.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x