Ketua Banggar DPR RI Said Abdullah Naik Jet Pribadi Sambil Merorok, Warganet: 450 VA Dihapus, PDIP Gombal

- 17 September 2022, 16:02 WIB
Ketua Banggar DPR RI naik jet pribadi sambil merokok, dikomentari warganet mulai dari dihapusnya daya listrik 450 VA hingga Rizal Ramli bilang PDIP gombal.
Ketua Banggar DPR RI naik jet pribadi sambil merokok, dikomentari warganet mulai dari dihapusnya daya listrik 450 VA hingga Rizal Ramli bilang PDIP gombal. /Kolase foto diolah/Media Kupang/HET.

MEDIA KUPANG – Beredar sebuah video viral di Twitter yang mempertontonkan Ketua Banggar DPR RI dari Fraksi Partai Indonesia Perjuangan (PDIP), Said Abdullah naik jet pribadi sambil merokok.

Diketahui, video viral itu diposting oleh akun Twitter @GagahWicaksana pada Jumat, 16 September 2022 pukul 05.00 WIB.

Ketua Banggar DPR RI dari PDIP, yang akan menghapus daya 450 VA menjadi 900 VA naik private Jet (jet pribadi) mantab bukan?” narasi akun itu.

Baca Juga: Kasus Hacker Bjorka, Timsus Polri Tetapkan Pemuda Madiun sebagai Tersangka Tapi Tidak Ditahan

Lebih lanjut ia menulis, “bangga ya bisa pamer kemewahan, di saat masyarakat masih merangkak untuk memperbaiki ekonominya.”

Akun tersebut menyinggung penghapusan daya 450 VA, mengingat Said Abudullah sebagai Ketua Banggar DPR RI ikut menyetujui usulan pemerintah untuk menghapus daya listrik 450 VA.

"Kita sepakat dengan pemerintah untuk 450 VA menjadi 900 VA," ungkap Said Abdullah di Gedung DPR RI pada Selasa, 13 September 2022, dikutip MediaKupang.com dari YouTube Banggar DPR RI.

Politisi dari fraksi PDIP itu menjelaskan, masyarakat kelompok rentan di bawah garis kemiskinan tidak boleh lagi menggunakan daya listrik 450 VA. Penghapusan daya listrik 450 VA, katanya, akan meningkatkan permintaan listrik.

Baca Juga: Terkenal dan Punya Banyak Uang, Motif Pemuda Madiun Bantu Hacker Bjorka yang Kini Jadi Tersangka

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x