Perkuat Struktural dan Solidaritas Kepengurusan, PSI Belu Gelar Kopdarda

- 23 September 2022, 15:15 WIB
Perkuat Struktural dan Solidaritas Kepengurusan, PSI Belu Gelar Kopdarda, Jane Natalia Turut Hadir
Perkuat Struktural dan Solidaritas Kepengurusan, PSI Belu Gelar Kopdarda, Jane Natalia Turut Hadir /Media Kupang/

 


MEDIA KUPANG - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Solidaritas Indonesia (PSI ) Kabupaten Belu gelar kegiatan Kopi Darat Daerah ( Kopdarda ) di aula Hotel Paradiso Atambua Kamis 22 September 2022.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina PSI NTT Sis Jane Natalia Suryanto, wakil ketua sekaligus koordinator wilayah Timor Bro Kanisius To, Biro publikasi dan jaringan media sosial Bro Viki dan seluruh pengurus, kader dan simpatisan PSI Belu.

Ketua DPD PSI Belu Yohanes Siku mengatakan, acara Kopdarda ini bertujuan untuk memperkuat struktural dan solidaritas pengurus dalam persiapan menyambut verifikasi faktual, sekaligus persiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Siprianus Habur Menang Telak dan Terpilih Menjadi Wakil Bupati Manggarai Timur

" Hari ini kita lakukan Kopdarda untuk memperkuat struktural kepengurusan dan solidaritas para pengurus selain itu juga bagaimana mempersiapkan partai dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang," kata Yohanes.

Menurut dia, Kopdarda yang dilakukan DPD PSI di Belu istimewa dengan hadir secara langsung ketua Dewan Pembina PSI NTT Sis Jane dan Wakil Ketua DPW PSI NTT Bro kanis, sebab ini merupakan bentuk dukungan yang luar biasa untuk kemajuan PSI di Kabupaten Belu.

" Kita bersyukur bahwa Kopdarda yang digelar hari ini, hadir secara langsung sis Jane dan juga bro Kanis wakil DPW, ini tentunya merupakan suatu bentuk dukungan yang luar biasa dari bro dan sis DPW maupun DPP bagi perkembangan PSI di Kabupaten Belu." ungkapnya.

Sementara saat diwawancarai Dewan Pembina PSI NTT Sis Jane Natalia Suryanto menuturkan bahwa, kegiatan Hari ini, adalah penguatan Struktural PSI di Kabupaten Belu, karena sangat penting sebagai kunci pemenangan di tahun 2024.

“Nah, kita berkumpul untuk semua Pengurus DPD dan DPC untuk berkonsultasi membentuk Strategi di tahun 2024” ujar sis Jane Natalia, jebolan S1, S2 di Amerika ini.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x