Kehebatan Presiden Jokowi Diakui Prabowo Subianto

- 26 September 2022, 19:43 WIB
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto /AS Rabasa/Instagram Anies Baswedan

MEDIA KUPANG - Pernah berada dalam posisi lawan politik dan persaingan dalam kancah Pemilihan Presiden (pilpres), Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto akhirnya bersatu dan pemerintahan.

Presiden Joko Widodo mengangkat Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan dalam kabinet Indonesia Bersatu jilid dua.

Hal tersebut tentu saja menjadi pemandangan unik untuk publik. Kedua tokoh nasional rujuk jadi satu dalam pemerintahan untuk memajukan Indonesia.

Baca Juga: Oknum TNI Bobol ATM dan Ditangkap Polisi

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan menyebut mantan rivalnya pada dua pemilihan presiden (Pilpres) terdahulu itu punya ilmu lebih hebat atau di atas dirinya.

Pujian itu disampaikan Prabowo saat menghadiri Muktamar XVI Persatuan Islam (Persis) di Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 24 September 2022.

“Memang saya ini mantan Komandan Pasukan khusus. Kalian kenal saya semua? Saya juga mantan jenderal baret merah. Apa coba kurangnya strategi segala macam? Tapi saya harus akui Pak Jokowi itu memang ilmunya di atas saya,” kata Prabowo dalam sambutannya.

“Jadi memang ada suatu mitos mengatakan bahwa memang kalau politik negara itu yang unggul itu dari Solo, dari Surakarta. Saya ini Banyumas, jadi ya, masih satu klik lah di bawah Solo,” sambungnya.

Baca Juga: Latihan Peningkatan Kapasitas BPD dan KPM Desa se-Kecamatan Congkar

Halaman:

Editor: AS Rabasa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x