Disambar Petir, Siswi SMP di Belu Meninggal Dunia, Bayi dan Ibunya Selamat

- 29 September 2022, 20:22 WIB
Breaking News :Disambar Petir, Siswi SMP di Belu Meninggal Dunia, Bayi dan Ibunya Selamat
Breaking News :Disambar Petir, Siswi SMP di Belu Meninggal Dunia, Bayi dan Ibunya Selamat /Media Kupang Marselino /

MEDIA KUPANG - Seorang siswa SMP di Kabupaten Belu Perbatasan RI - RDTL tewas disambar petir Kamis 29 September 2022. Sementara ibu dan bayinya yang turut disambar petir selamat.

Kejadian ini tepatnya terjadi di Desa Raifatus, Kabupaten Belu Selasa 29 September 2022 saat satu keluarga yang berjumlah sekitar empat orang tersebut sedang berada di kebun mereka.

Informasi yang yang diperoleh Media Kupang, saat petir menyambar, mereka tengah berlindung di rumah kebun dibawah sebuah pohon kusambi. Salah satu dari mereka yang masih mengenyam pendidikan di bangku SMP meninggal dunia.

Baca Juga: Ricuh, Pemilihan Kepala Desa di Desa Compang Suka, Manggarai Barat

" Petir ada sambar di kebun, tadi orang heboh, satu orang yang meninggal dia SMP kelas 3, mereka ada empat atau lima orang tadi di kebun" ungkap Novi, istri Kades Aitoun.

Korban jelas Novi dari informasi yang ia dapat, saat itu tengah membersihkan lahan perkebunan mereka bersama ibunya, kemudian saat hujan korban dan ibunya serta seorang bayi berlindung di bawah pohon kusambi, di mana di bawah pohon itu terdapat sebuah gubuk, saat itulah petir menyambar mereka.

" Katanya petir sambar, mungkin kena di pohon dan mereka pingsan semua, tapi bayi yang ada bersama mereka selamat, sementara kakak yang besar SMP, meninggal," jelas Ibu Kades.

Baca Juga: Vatikan Buka Suara Soal Pelecehan yang Dituduhkan kepada Uskup Belo, Tokoh Timor Leste Peraih Nobel Perdamaian

Saat ini korban telah disimpan di rumah keluarga di Desa Raifatus, sementara ibu dan bayi saat ini sudah dirujuk ke Atambua.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x