Polri Ungkap Hasil Tes Urine Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa yang Diduga Ditangkap Soal Narkoba

- 14 Oktober 2022, 17:25 WIB
Polri mengungkapkan hasil tes urine Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa yang diduga ditangkap akibat terlibat kasus narkoba.
Polri mengungkapkan hasil tes urine Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa yang diduga ditangkap akibat terlibat kasus narkoba. /Kolase foto diolah/Media Kupang/HET

MEDIA KUPANG – Dugaan terhadap sejumlah Kapolda positif narkoba, telah dikonfirmasi Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo pada Jumat, 14 Oktober 2022. Salah satu petinggi Polri dimaksud adalahh Kaplda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa.

Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, hasil tes urine Irjen Teddy Minahasa negatif narkoba. Hal itu dikonfirmasi usai dirinya menanyakan hal tersebut kepada penyidik.

"Sudah saya tanyakan ke penyidik info hasil pemeriksaan (urine) negatif," ungkap Irjen Dedi, dilansir Antara.

Baca Juga: Mengenal Alat Ritual Kliung Pola asal Suku Helong Pulau Semau yang Hampir Punah

Kadiv Humas Polri itu menyebut, Irjen Teddy Minahasa menjalani tes urine di Mabes Polri pada Kamis, 13 Oktober 2022, malam hari.

Informasi terkait pemeriksaan itu ia dapatkan dari Kadiv Propam Polri Irjen Syahardiantono. “Hasil tes itu baru diketahui pada Jumat sore ini”

Ia melanjutkan, "(tes) di Mabes semalam info dari Kadiv Propam. Coba tanyakan juga ke beliau karena saya baru mendapatkannya sore ini."

Irjen Dedi menegaskan, tidak ada tes urine dilakukan di Istana Merdeka sehingga kabar sejumlah Kapolda positif narkoba itu hoaks. "Masuk Istana hanya surat keterangan bebas Covid-19, enggak ada tes urine segala."

Baca Juga: Lukisan Ghent Altarpiece, Karya Seni yang Paling Banyak Dicuri, Mulai dari Calvinis, Napoleon hingga Hitler

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x