Dewi Persik dan Emak-emak yang Menuduhnya Tak Senonoh, Alamatnya Sudah Diketahui

- 3 November 2022, 11:18 WIB
Dewi Persik dan suaminya Angga Wijaya
Dewi Persik dan suaminya Angga Wijaya /Instagram @anggawijaya88/

MEDIA KUPANG - Perseteruan antara Dewi Persik dengan emak-emak makin memanas. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Pemberitaan televisi dan media online, surat kabar ramai mempublikasikan persoalan tersebut. Intinya, kasus itu menjadi santapan netizen akhir-akhir ini.

Terkini, Dewi Persik mengaku sudah mengantongi alamat emak-emak yang menuduhnya tersebut.

Beredar kabar emak-emak yang menuduh Dewi Perssik jual diri ditangkap polisi, tak lama setelah Si Goyang Gergaji menggelar sayembara berhadiah 100 juta rupiah untuk netizen yang tahu alamat rumah ibu yang menyebut dirinya lon** alias (maaf) pelacur.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan bahwa polisi telah menerima laporan Dewi Perssik terkait dugaan pencemaran nama baik. Kasus ini tengah didalami polisi.

“Kasus yang dilaporkan oleh saudara DM alias DP, kemarin kita menerima laporan. Jadi untuk laporan sudah kita terbitkan. Kita mendalami siapa saja yang melakukan pencemaran nama baik,” ujarnya.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu 2 Nopember 2022, Nurma Dewi tak mau menduga-duga siapa saja yang mengatai Dewi Perssik artis yang nyambi jual diri.

“Untuk itu masih didalami, jadi kita tidak bisa berandai-andai berapanya. Namun demikian jika ada informasi pasti kita segera informasikan,” Nurma Dewi menambahkan.

Dewi Perssik yang didampingi kuasa hukum, Sandy Arifin, mengaku ujaran kebencian sebenarnya bukan hal baru dalam hidupnya. Sejak lama, bintang film Tali Pocong Perawan pengin lapor polisi.

Halaman:

Editor: AS Rabasa

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x