Cek Fakta : Benarkah Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo Sudah Cerai Sejak Lama Sebelum Kasus Brigadir J?

- 5 November 2022, 20:42 WIB
Cek Fakta : Benarkah Putri Candrawati dan Ferdy Sambo Sudah Cerai Sejak Lama sebelum Kasus Brigadir J?
Cek Fakta : Benarkah Putri Candrawati dan Ferdy Sambo Sudah Cerai Sejak Lama sebelum Kasus Brigadir J? /Tangkap layar akun YouTube @Simak Berita Indonesia/

MEDIA KUPANG - Putri Candrawathi dan suaminya Ferdy Sambo dikabarkan telah cerai sebelum adanya kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Kabar perceraian pasangan terdakwa dalam kasus pembunuhan Brigadir J ini sebagaimana diunggah akun YouTube @Simak Berita Indonesia pada tanggal 4 November 2022. 

Di mana dalam unggahan videonya, akun tersebut menuliskan " Ternyata Putri Candrwathi dan Ferdy Sambo Sudah Cerai Sejak Lama Sebelum Kasus Brigadir J".

Video dengan tulisan perceraian Ferdy Sambo itupun semenjak di posting hingga hari ini telah ditonton sebanyak 664 ribu kali dan disukai oleh 3,1 ribu kali netizen.

Lantas Benarkah Putri Candrawathi dan Suaminya Ferdy Sambo telah bercerai?

Penelusuran Media Kupang.com dalam video yang diunggah tersebut, ternyata tidak memuat penjelasan perihal perceraian antara Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Video yang diunggah hanya berisi penjelasan soal Kuat Ma'ruf yang dikatakan mempunyai hubungan spesialis dengan Putri Candrawati.

Selain itu, dalam video itu juga, sang pengunggah hanya menjelaskan soal bagaimana tugas Kuat Mar'ruf sebagai sopir pribadi ibu Putri Candrwati.

Tidak ditemukan adanya pembahasan terkait dengan Thumbnail video soal perceraian Putri Candrwathi dan Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x