Tokoh Perempuan Noviany Ivon Sulaiman Terpilih Pimpin FPRB API Kabupaten Belu

- 25 November 2022, 12:03 WIB
FPR API KABUPATEN BELU
FPR API KABUPATEN BELU /Marselino Kardoso/

MEDIA KUPANG - Tokoh Perempuan Kabupaten Belu Noviany Ivon Sulaiman berhasil terpilih menjadi Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana dan Adaptasi Perubahan Iklim (FPRB API ).Ia terpilih sebagai Ketua FPBR Kabupaten Belu untuk masa jabatan 2022 - 2026.

Perempuan berjiwa sosial ini terpilih dari unsur pentahelix mengalahkan tiga orang lawannya dengan mengumpulkan 27 suara.

Proses pemilihan ini sendiri berlansung saat digelar Workshop dan Musyawarah Daerah Forum Pengurangan Risiko Bencana dan Adaptasi Iklim Kabupaten Belu yang berlansung selama dua hari 23-24 November 2022, di Hotel Matahari Atambua.

Hadir dalam pelaksanaan Workshop tersebut Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Belu, Anggota DPRD Kabupaten Belu, Kepala BPBD Provinsi NTT beserta tim, Kepala BPBD Kabupaten Belu beserta tim dan peserta forum yang mewakili unsur Pemerintah, Masyarakat, Dunia Usaha, Akademisi, dan awak media.

Baca Juga: Antisipasi Bencana Alam, Brimob Alor Mendirikan Pos SAR

Mewakili Bupati Belu, PLT Asisten 1 Drs. Nikolaus Umbu K. Birri dalam sambutannya menyampaikan proficiat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada CIS dan CRS yang menfasilitasi Musda F-PRB API di Kabupaten Belu.

"Musda ini sudah pernah terlaksana pada beberapa tahun lalu dan mudah-mudahan besok sudah bisa membuahkan hasil yang baik. Pemerintah Kabupaten Belu siap mendukung penuh pembentukan F-PRB API," ungkap Umbu Niko.

Sementara ketua terpilih Ivon Sulaiman usai kegiatan tersebut kepada Media Kupang meminta agar semua pihak bisa bergandengan tangan bersama demi mewujudkan Belu yang
yang tangguh, inklusi dan adaptif untuk menuju Indonesia Tangguh sesuai dengan visi misi yang

Baca Juga: Duel Portugal vs Ghana Malam Ini, Bisa Nonton Live Streaming Lewat Link Berikut Ini

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x