35 Ucapan Selamat Natal, Singkat dan Penuh Makna, Bisa untuk Dikirim ke Orang - Orang Terdekat

- 23 Desember 2022, 20:59 WIB
Ucapan Selamat Natal 2022
Ucapan Selamat Natal 2022 /Media Kupang Marselino Kardoso/

MEDIA KUPANG - Seiring dengan berjalannya waktu, kini kita telah sampai kembali di momen penghujung akhir tahun yakni bulan Desember 2022.

Ada dua momen besar di bulan Desember yang selalu dirayakan oleh masyarakat dunia.

Momen pertama adalah perayaan Natal bagi umat kristiani di seluruh dunia, sementara momen berikutnya adalah momen akhir tahun menuju 2023.

Tentu, di dua momen besar ini, kita tidak ingin lewatkan begitu saja, luangkan waktu sejenak untuk berbagi betapa berartinya teman, anggota keluarga, tetangga, rekan kerja, guru, dan orang yang Anda cintai bagi Anda dengan ucapan Natal tulisan tangan.

Mengisi kartu Natal mungkin terasa lebih merepotkan daripada nilainya, tetapi bayangkan kegembiraan di wajah penerima saat dia benar-benar membaca pesan khusus dari Anda. Tetapi jika Anda khawatir kata-kata Anda tidak akan menyampaikan apa yang sebenarnya ada di hati Anda, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Di bawah ini, kami telah mengumpulkan rangkaian ucapan selamat Natal yang dapat ditulis apa adanya, dipersingkat agar sesuai dengan ukuran kartu ucapan yang lebih kecil atau dirapikan dengan detail yang dipersonalisasi tentang penerima.

Ucapan selamat Natal ini juga bisa Anda kirim melalui inbox Facebook, WhatsApp atau jejaring kepada teman atau keluarga dekat Anda.

Berikut Mediakupang rangkum dari berbagai sumber 35 kalimat singkat ucapan selamat natal.


1. Cintamu adalah hadiah terbesar Natal ini.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x