Majalah Paling Berpengaruh di Dunia Puji Indonesia, Ada Apa?

- 2 Januari 2023, 10:44 WIB
Economist
Economist /Agustinus Lise Pio/

Media Kupang - Tiba-tiba, tulis The Economist, Indonesia (di bawah Presiden Joko Widodo ) sudah berada di jalur yang benar. "Jika kita tetap pada jalur ini selama satu dekade ke depan, Indonesia bisa menjadi salah satu dari 10 ekonomi teratas dunia.

The Economist adalah majalah internasional yang terkenal pelit dengan pujian. Mingguan yang berbasis di London ini memiliki reputasi, tinjauan rutin negara-negara ' kebijakan ekonomi dan praktik bisnis ‘. The Economist adalah salah satu dari sedikit media cetak yang selamat dari gelombang media digital. Majalah ini berusia hampir 180 tahun. Memiliki sekitar 1 juta Pelanggan (edisi cetak) dan 995.000 pelanggan digital. Di seluruh digital platform, diperkirakan 35 juta pembaca berasal dari pengusaha, intelektual, politisi dan pemimpin pemerintahan.Komentar The Economist cerdik dan memiliki jangkauan global dan terkenal.

 Baca Juga: Pola Hidup Sehat Menentukan Keberlangsungan Masa Hidup

 

Indonesia adalah Negara mayoritas Islam terbesar di dunia, Negara Demokrasi urutan ke 3 di dunia dan memiliki penduduk terbesar ke 4 di dunia 276 juta, dengan pertumbuhan tercepat yang berada di antara 2 negara besar, Amerika dan Cina.

Pertumbuhan tercepat ini dipengaruhi dari layanan digital yang terintegrasi, kepemilikan sumber alam nikel sepertiga dari cadangan dunia, hilirisasi yang disiapkan dan dijalan oleh Presiden Jokowi.

Adapun Aspek yang memperkuat posisi Indonesia saat ini, pertama Transformasi Energi baru dan terbarukan, kedua pengembangan demokrasi dan reformasi ekonomi, politik pluralis jauh berkembang dengan kompromi dan harmonis sosial, serta merangkul semua lawan dan moderenisasi.

Baca Juga: Nikita Mirzani Divonis Bebas Atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Ini Pertimbangan Hakim

 

Halaman:

Editor: Agustinus Lise Pio

Sumber: YouTube


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x