Pusdokkes Polri Telah Kirim Profil DNA Potongan Jari di Sayur Lodeh ke Polda NTT, Ternyata Milik Pria Dewasa

- 5 Januari 2023, 18:49 WIB
Profil DNA potongan jari manusia dalam sayur lodeh telah dikirim Pusdokkes Mabes Polri ke Polda NTT, ternyata milik seorang pria dewasa.
Profil DNA potongan jari manusia dalam sayur lodeh telah dikirim Pusdokkes Mabes Polri ke Polda NTT, ternyata milik seorang pria dewasa. /Pixabay/Free Photos

MEDIA KUPANG – Setelah beberapa pekan identifikasi berlangsung, akhirnya Pusdokkes Polri memperoleh profil DNA potongan jari manusia dalam sayur lodeh.

Seperti diketahui, potongan jari manusia dalam sayur lodeh ditemukan Petrus Watu, warga asal Malaka pada 8 Desember 2022 lalu di salah satu rumah makan di Kabupaten Belu.

Usai melewati beberapa tahapan bahkan tim penyidik mengalami kesulitan, profil DNA dari potongan jari manusia tersebut pun dikantongi Pusdokkes Polri.

Baca Juga: Mengeluh Kualitas Pembangunan Rumah Bencana Seroja Di Alor, PPK :Rusak Diperbaiki

Karo Dokpol Pusdokkes Polri, Brigjen dokter A Nyoman Eddy Purnama Wirawan mengatakan, profil DNA telah dikirim ke Polda NTT pada Rabu, 4 Januari 2023 kemarin.

"Hasilnya itu sudah ada, kemarin itu baru kita kirim ke Polda NTT. Jadi, kami mendapatkan profilnya,” ungkapnya seperti dilansir PMJ News pada 5 Januari 2023.

Disebutkannya, hasil dari identifikasi yang dilakukan Pusdokkes Polri, diketahui potongan jari tersebut milik pria dewasa.

Baca Juga: 30 Desa di Kabupaten Belu Akan Berakhir Masa Jabatan Kepala Desa 10 Januari 2023, Kapan Pemilihan Kades?

"Ciri-cirinya itu manusia, bisa dipastikan itu manusia. Kemudian laki-laki, jadi detilnya nanti bisa langsung kontak dengan penyidiknya.”

Halaman:

Editor: Herman Efriyanto Tanouf

Sumber: PMJ News ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x