Potret Cantik Putri Bangsawan UEA yang Dikabarkan Jatuh Hati ke Cristiano Ronaldo

- 24 Januari 2023, 20:31 WIB
Potret Cantik Putri Bangsawan UEA yang Dikabarkan Jatuh Hati ke Cristiano Ronaldo
Potret Cantik Putri Bangsawan UEA yang Dikabarkan Jatuh Hati ke Cristiano Ronaldo /Kolase Instagram @Sheika mahra dan Cristiano/

MEDIA KUPANG - Belum lama menetap di Uni Emirat Arab ( UEA ), megabintang asal sepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo sudah menebar daya pikat.

Seorang putri bangsawan UEA bernama  Sheikha Mahra dikabarkan jatuh hati dengan penampilan Cristiano Ronaldo.

Bahkan Sheikha Mahra juga dikabarkan rela menjadi pasangan Cristiano Ronaldo sekalipun pemain anyar Al Nassr itu tetap menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez.

Kabar itu merebak di media sosial dan jadi pergunjingan netizen tentang kedekatan keduanya.

Kabar ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Pasalnya, Ronaldo saat ini masih menjalin kisah asmara dengan Georgina Rodriguez.

Juga, putri Perdana Menteri dan Wakil Presiden UEA, Muhammad bin Rasyid al Makotum itu diketahui sudah memiliki suami.

Adapun suami dari perempuan 28 tahun itu adalah seorang Pangeran Bahrain bernama Syaikh Nasser Al Khalifa. Keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak, yang terdiri dari satu anak perempuan serta dua anak laki-laki kembar.

Terlepas dari rumor yang beredar, ternyata Putri bangsawan UEA ini memiliki wajah yang tak kalah cantik dari kekasih Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahannya di akun Instagram pribadinya, Sheikha Mahra selalu tampil cantik dengan pakaian bergaya khas Arab.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x