Jelang Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Imigrasi Kelas II TPI Atambua Gelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

- 24 Januari 2023, 21:30 WIB
Jelang Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Imigrasi  Kelas II TPI Atambua Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan
Jelang Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Imigrasi Kelas II TPI Atambua Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan /Media Kupang/

MEDIA KUPANG - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023, kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua menggelar kegiatan Ziarah dan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Seroja, Haliwen, Kabupaten Belu, Selasa 24 Januari 2023.

Pelaksanaan kegiatan Ziarah dan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Seroja Haliwen, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua, K.A Halim dan Pejabat sturuktrural, JFT, JFU Kantor Imigrasi (Kanim) Atambua.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua, K.A Halim mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023.

"Upacara Ziarah dan Tabur Bunga merupakan bagian dari rangkaian acara dalam menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023," ungkap K.A Halim.

Selain itu, pelaksaan kegiatan di Taman Makam Pahlawan ini juga menurut dia sebagai tanda penghormatan pada jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuang meraih kemerdekaan.

Kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlwan(TMP) Seroja Haliwen sendiri diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur.

Selanjutnya dilaksanakan peletakan karangan bunga oleh Kantor Imigrasi Atambua. Upacara kemudian diakhiri dengan penghormatan sebelum meninggalkan lapangan upacara.

Setelah upacara selesai, Kepala Kanim Atambua berserta seluruh pegawai melakukan tabur bunga dan foto bersama.***

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x