Hari Ini Final Road to UFC antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli, Berikut Link Live Streaming

- 5 Februari 2023, 10:11 WIB
Hari Ini Final Road to UFC antara Jeka Sarigih vs Anshul Jubli, Berikut Link Live Streaming
Hari Ini Final Road to UFC antara Jeka Sarigih vs Anshul Jubli, Berikut Link Live Streaming /Tangkap layar Instagram @mola.sport/

MEDIA KUPANG - Berikut link live streaming Road to UFC antara Jeka dan Jubli.

Atlit Indonesia Jeka Saragih bakal Duel hari ini dengan petarung asal India Anshul Jubli.

Pertarungan final kelas ringan Road to UFC antara kedua Petarung ini bakal berlangsung hari ini di Nevada, Amerika Serikat, Minggu 5 Januari 2023, 11.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung melalui Mola TV.

Dalam pertandingan ini, jika dimenangkan Jeka maka petarung asal Indonesia ini bakal mendapatkan kontrak tampil di kelas ringan UFC.

Baca Juga: Messi tujukan Magisnya dengan Mencetak Gol, PSG Kokoh di Puncak Klasemen Ligue 1 Prancis

Link live streaming Road to UFC Jeka Saragih vs Anshul Jubli bisa disaksikan melalui layanan Mola TV.UFC Apex / Enterprise, Nevada, Amerika Serikat / Minggu (5/2) 11.00 WIB / Mola TV.

Seperti diketahui, duel antara Jeka dan petarung asal India itu masuk dalam kategori pertarungan pembuka di UFC Fight Night 218.

Sebanyak empat laga Road to UFC dan tiga partai lain digelar sebelum main card UFC Fight Night 218 atau yang disebut pula dengan UFC Fight Night: Lewis vs Spivak karena duel puncak akan mempertemukan Derrick Lewis dan Sergey Spivak yang merupakan petarung kelas berat di UFC.

Selain pertarungan Lewis vs Spivak, rentetan main card atau pertarungan utama pada UFC Fight Night 218 berisi empat duel lain dari berbagai kelas yang mempertemukan atlet dari bermacam-macam negara.***

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x