Terungkap, ini Identitas Wanita Tanpa Busana yang Alami Kecelakaan Mobil milik Sekretariat DPRD Jambi

- 7 Februari 2023, 08:52 WIB
Kolase Foto Kecelakaan Mobil Dinas Plat Merah
Kolase Foto Kecelakaan Mobil Dinas Plat Merah /Miju/

MEDIA KUPANG - Kecelakaan yang terjadi di Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi sebelumnya viral di media sosial. Kecelakaan mobil dinas milik DPRD terjadi  pada Kamis 2 Februari 2023.

Bukan hanya itu saja, mobil dinas DPRD Jambi berjenis sedan Camry bernopol BH1842 Z tersebut diketahui dikemudikan seorang bocah SMA.

Mobil pelat merah tersebut kehilangan kendali hingga menabrak tiang reklame. Korban lain adalah mobil Toyota Calya. 

Mengutip Portal Purwokerto.com jaringan PikiranRakyat.com, seorang saksi mata mengatakan dirinya melihat mobil pelat merah tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sekitar pukul 21.00 WIB hingga kehilangan kendali. Usai tabrakan, keluar penumpang tanpa busana berjenis kelamin wanita. 

Kronologi bermula dari mobil dinas DPRD Jambi datang dari arah Bandara Lama Kota Jambi. Mobil tersebut tampak menuju Simpang Adipura, seperti yang dijelaskan Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry.

Baca Juga: Gempa 7,8 M Guncang Turki, Seribu Lebih Orang Tewas, 2000 Lebih Bangunan Hancur

Mobil pelat merah yang melaju kencang tersebut akhirnya menabrak tiang reklame dan sebuah mobil Toyota Calya. 

Pemilik mobil Toyota Calya bernama Simatupang ini menderita kerugian mobilnya penyok di bagian belakang.  Simatupang bahkan menuturkan bahwa mobil pelat merah itu sebelumnya sempat dikejar orang dan menabrak pohon.

"Kabarnya sebelum kecelakaan di sini, sudah lebih dulu tabrak pohon, karena katanya sempat dikejar orang," kata Simatupang seperti yang dikutip dari unggahan akun tante.rempong.official pada Jumat, 3 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Portal Purwokerto suara .com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x