Duh, Seorang Ibu Tega Bakar Bayinya Sendiri yang baru dilahirkan karena Sakit Hati

- 8 Februari 2023, 19:09 WIB
Ilustrasi Bayi baru lahir
Ilustrasi Bayi baru lahir /Miju/

MEDIA KUPANG - Werga Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur ini bertindak diluar batas kemanusian, betapa tidak, dirinya tega membakar bayi yang baru dilahirkannya.

Ibu berinisial IS (36) tega membakar bayi yang baru dilahirkannya pada Senin, 6 Februari 2023 malam WIB. Polisi berhasil mengungkap motif IS membakar bayinya hingga meninggal.

Melansir Pikiran-Rakyat, Rabu 8 Februari 2023, tersangka IS sebelumnya berupaya melarikan diri ke dalam hutan yang berjarak sekitar satu kilometer dari rumahnya usai membakar bayi yang baru dilahirkannya. Ibu tiga anak itu ditangkap polisi di wilayah Desa Bodag, Kecamatan Kare.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo mengatakan, motif IS membakar bayinya hingga terbakar lebih dari 70 persen dan meninggal dunia lantaran merasa sakit hati dengan tuduhan sang suami.

Baca Juga: Profil Menteri Johnny G Plate yang akan Diperiksa Kejaksaan Agung terkait Proyek BTS Bakti Kominfo

Kepada penyidik, IS mengaku sakit hati karena suaminya menuduh bayi itu adalah hasil hubungan gelap dengan pria lain.

Hal tersebut diketahui setelah polisi menanyai tersangka IS usai ditangkap saat melarikan diri ke hutan.

Saat ini tersangka IS masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dolopo Kabupaten Madiun setelah melahirkan bayi.

"Jadi motifnya ibu ini sakit hati dituduh suaminya kalau bayi yang dilahirkan itu adalah hasil perbuatan selingkuh dengan pria lain," kata Anton Prasetyo, pada Rabu, 8 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x