Duh, Pria di Manado ini Bunuh Bayi 6 Bulan Hanya karena Terganggu Tangisan saat Bermain Game

- 8 Februari 2023, 22:00 WIB
Kolase Foto Bayi dan Pelaku pembunuhan yang sudah ditangkap polisi
Kolase Foto Bayi dan Pelaku pembunuhan yang sudah ditangkap polisi /Miju/

MEDIA KUPANG - Nasib tragis dialami oleh seorang bayi berusia enam bulan. Bayi tersebut dibunuh oleh seorang pria berusia 25 tahun yang merupakan ayah kandung sang bayi.

Dikutip MediaKupang.com dari Instagram @memomedsos, Rabu 8 Februari 2023, Pemuda berinisial AB (25) di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) ditangkap polisi usai menganiaya bayinya hingga tewas.

Korban yang masih berusia enam bulan 22 hari itu dibunuh karena terus-terusan menangis pada saat pelaku bermain game.

Penganiayaan sadis itu terjadi di rumah pelaku di warga Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Senin 6 Februari 2023, sekitar pukul 15.00 Wita. Saat itu, korban terus menangis yang membuat pelaku menjadi tidak tahan.

Baca Juga: Duh, Seorang Ibu Tega Bakar Bayinya Sendiri yang baru dilahirkan karena Sakit Hati

Akibatnya, pelaku menganiaya korban dengan cara memukul bibir korban dengan tangannya. Selanjutnya, pelaku juga memukul kepala korban.

Hantaman pelaku membuat korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado. Namun korban dinyatakan telah meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

Jules mengungkapkan, kasus ini terungkap setelah petugas medis Rumah Sakit Bhayangkara Manado memberikan informasi kepada penyidik Subdit Renakta Polda Sulut.

"Awalnya petugas medis RS Bhayangkara Manado menginformasikan ke penyidik Subdit Renakta Polda Sulut tentang adanya dugaan kejanggalan penyebab kematian korban akibat penganiayaan," kata dia.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram @memomedsos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x