Muskab IPSI Kabupaten Karawang Kembali di Tunda

- 7 Maret 2023, 06:59 WIB
Foto Andri Yanto, S.Pd ketua Muscab IPSI Kabupaten Karawang
Foto Andri Yanto, S.Pd ketua Muscab IPSI Kabupaten Karawang /Mario Media Kupang

MADIA KUPANG - Musyawarah Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia (Muskab IPSI) yang ke XIV rancana akan digelar Minggu, 5 Maret 2023 di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) ditunda.

Ketua Panitia Muskab IPSI Karawang, Andri yanto, S.pd mengatakan, mengacu pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi setiap 4 tahun sekali digelar Muskab untuk menetapkan seorang Ketua Pada Musyawarah Nanti. 

Oleh karena itu, pengurus Pengkab IPSI membentuk panitia dengan No surat Keputusan skep 073 tahun 2023 untuk melaksanakan Muskab IPSI Karawang. Tahapan demi tahapan sudah dilakukan oleh panitia. 

Perlu Dicatat Oleh Semua, bahwa Panitia Membuat sebuah tahapan Tidak sendirian bahkan dalam penentuan tanggal Pendaftaran  sampai penutupan pun di tentukan perguruan pada 15 Januari 2023 di al-ghammar bersama 37 perguruan yang hadir dan itu memenuhi quorum musyawarah dan menghasilkan kemufakatan seperti Persyaratan calon, tanggal pendaftaran, pemungutan surat dukungan baik secara online maupun online.

semuanya mengetahui bahkan yang hadir saya persilahkan untuk mendaftar dengan catatan sampai batas waktu yang kita sepakati bersama. 

Muskab ini adalah MUSYAWARAH untuk mencapai Mufakat inilah Cara Pencak Silat.

"Saya berdoa mudah mudahan siapapun yang Memimpin IPSI Karawang Itulah Yang terbaik," ujarnya.

Lanjutnya, acara Muskab Ini mengangkat tema Bersatu membangun Pencak Silat Karawang yang Berprestasi. Menjadi harapan kita semua pada ketua terpilih nantinya," kata Andri kepada Fakta Jabar, kemarin.

Andri menjelaskan, tahapan Muskab IPSI Karawang mulai dari pembentukan panitia, penyebaran undangan pra Muskab, pemberitahuan secara online, pertemuan ketua perguruan Silat dan pengurus IPSI Karawang pra Muskab 2023, penerimaan surat dukungan, pendaftaran calon ketua IPSI Karawang periode 2023-2027.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: JavaNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x