Pasangan Bule di Bali Ngamuk Saat Iring-iringan Upacara Melasti dan Marahi Pecalang, Ada Apa?

- 20 Maret 2023, 23:12 WIB
Kolase Foto Bule ngamuk dan ribut dengan Pecalang di Bali
Kolase Foto Bule ngamuk dan ribut dengan Pecalang di Bali /Tangkapan Layar Instagram @memomedsos/


MEDIA KUPANG - Wisatawan asing di wilayah Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali berbuat ulah.

Kali ini Pasangan bule di Bali mengamuk marahi pecalang lantaran tak terima disetop saat iring-iringan upacara Melasti menyambut Hari Raya Nyepi.

Dikutip MediaKupang.com dari Instagram @memomedsos, Senin 20 Maret 2023, Bendesa Desa Adat Pecatu, Made Sumerta, mengatakan kejadian terjadi pada Minggu, 19 Maret sore di Jalan Labuan Sait, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

"Iya Itu kemarin, pas kita habis prosesi dan mau balik ada kejadian miskomunikasi karena distop, akhirnya itu terjadi dan sudah selesai tidak ada persoalan (yang serius)," kata Sumerta, Senin, 20 Maret 2023, dikutip IG Memomedsos dari Voi.id.

Baca Juga: Inilah Tanggal Penting Libur Awal Puasa bulan Ramadhan dan Lebaran 2023

Diduga pasangan bule ini warga negara Rusia. Keduanya mengamuk saat diminta menurunkan kecepatan laju kendaraan saat iring-iringan upacara Melasti.

"Bukan tidak dikasih lewat, hanya terjadi miskomunikasi, dia mau ikut bersama-sama sehingga dia bisa melewati daripada marka jalan. Katanya mereka dari Rusia dan suami istri," jelasnya.

"Mungkin dia tergesa-gesa dan kita juga ada prosesi iring-iringan dan kita kalau bersamaan iringan jalan kan bisa mengganggu laju jalur sebelah, dia dikasih aba-aba untuk pelan-pelan," ujarnya.

Dalam sebuah kata-kata, sepertinya Bule pria tidak terima karena pasangannya disentuh.

Baca Juga: Forum Warga Dan Bawaslu Alor Berdebat Di Duke Cafe, APK Dan Politik Uang Jadi Sorotan

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x