Pemain Sepakbola Asal Kabupaten Belu Gabung Singo Edan

- 14 Mei 2023, 19:15 WIB
Pemain Sepakbol Asal Kabupaten Belu Gabung Singo Edan
Pemain Sepakbol Asal Kabupaten Belu Gabung Singo Edan /Instagram/

MEDIA KUPANG - Salah satu pemain muda asal Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur  ( NTT ) Flabio Soares Resmi Bergabung bersama AREMA FC atau biasa dijuluki Singo Edan.

Flabio yang akrab dipanggil Abio ini resmi bergabung bersama Singo Edan usai menandatangani kontrak pada 12 Mei 2022.

Kabar bergabungnya Abio di Klub papan atas Indonesia ini sendiri dikabarkan langsung AREMA melalui akun Instagram resminya @aremafcofficial.

"Selamat bergabung, Flabio Soares, tunjukan permainan menawan dan cetak sejarah bersama Arema FC," tulis @aremafcofficial sebagaimana dikutip Media Kupang.

Abio sendiri diketahui merupakan pemain kelahiran Maliana (Timor Leste) 2 Februari 1999 ini bemain dengan posisi penyerang tengah depan.

Sebelum diperkenalkan Arema FC pada Jumat 12 Mei 2023 dengan status bebas transfer, Abio pada 31 Juli 2022 memperkuat club liga 2 Putra Delta, status bebas transfer.

Pada 1 November 2021, Abio dikontrak bermain bersama Serpong City FC. Sebelumnya juga pada 1Juli 2021 memperkuat tim NTT di ajang PON.

Pria muda 24 tahun ini adalah anak bungsi dari 5 bersaudara. Bakat bermain bola memang sudah mengalir padanya sejak masih 15 tahun.

Walau punya jam terbang tinggi dan telah bermain di liga 2 hingga kini liga 1 Indonesia, Abio dikenal dengan sederhana dan rendah hati.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Instagram @aremafcofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x