Dua WNA Timor Leste Terdampar di Tanjung Bastian Wini

- 18 Mei 2023, 19:19 WIB
Dua WNA Timor Leste Terdampar di Tanjung Bastian Wini
Dua WNA Timor Leste Terdampar di Tanjung Bastian Wini /Imigrasi Atambua/

MEDIA KUPANG - Dua orang warga negara asing (WNA) berkewarganegaraan Timor Leste terdampar di Tanjung Bastian Wini, Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU ) Kamis 18 Mei 2023.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua K.A Halim kepada Media Kupang mengatakan, saat ini kedua warga negara asing tersebut telah diamankan pihak Polsek Insana Utara.

"Petugas Imigrasi sedang menunggu kedua WNA tersebut untuk dilakukan serah terima dengan pihak Polsek Insana Utara karena sampai saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh pihak Polsek Insana Utara," kata Halim.

Dijelaskan Halim, Informasi awal yang diperoleh, kedua WNA tersebut terdampar pada Kamis, 18 Mei 2023 sekitar Pukul 11.00 WITA.

Baca Juga: Polres Alor Limpahkan Kasus Mantan Manager Hotel Simfony Ke Kejaksaan

"Petugas imigrasi mendapat informasi dari petugas Polsek Insana Utara bahwa ditemukan dua  WNA terdampar di Tanjung Bastian Wini dengan identitas, ADS beralamat di Maubara Liqiuca dan JL beralamat di Maubara, Liqiuca." ujarnya.

Baca Juga: Ini Penjelasan KPU Dan Bawaslu Alor Tentang Bacaleg Pendamping Desa

Saat ini, tambah Halim, pihak imigrasi tengah menunggu pemeriksaan yang dilakukan Kepolisian Polsek Insana sebelum penyerahan ke pihak Imigrasi Atambua.***

 

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x