Hasil Uji Coba Terakhir Sebelum Piala Dunia, Portugal dan Argentina Sama - sama Pesta Gol

- 18 November 2022, 10:00 WIB
Portugal dan Argentina sama - sama pesta gol
Portugal dan Argentina sama - sama pesta gol /Kolase Twitter/

MEDIA KUPANG - Portugal dan Argentina baru saja menjalani pertandingan uji coba sebelum gelaran Piala Dunia 2022 di helat.

Portugal menjalani laga uji coba mereka melawan Nigeria. Sementara Argentina melawan UEA.

Dalam uji coba itu, Portugal berhasil mencukur Nigeria dengan skor akhir 4 - 0, sementara Argentina berhasil menaklukan UEA dengan skor meyakinkan 5-0.

Portugal berhasil menang telak 4-0 atas Nigeria di Stadion Jose Alvalade pada Jumat dini hari WIB.

Bruno Fernandes memborong dua gol dalam pertandingan ini, dengan dua gol lainnya dicetak oleh Goncalo Ramos dan Joao Mario. Selecao das Quinas tidak diperkuat megabintangnya, Cristiano Ronaldo yang absen akibat sakit gastritis.

Portugal mengejutkan Nigeria lewat gol cepat pada menit ke-9 berkat Bruno Fernandes. Diogo Dalot memanfaatkan celah besar di pertahanan Nigeria dengan mengirim umpan tarik, bola disambar Bruno Fernandes dari depan kotak penalti untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Pada menit ke-34, Portugal mendapatkan hadiah penalti setelah Bright Osayi-Samuel melakukan handball saat coba menghalau umpan silang Bernando Silva di sisi kiri kotak.

Bruno Fernandes maju sebagai algojo lalu mengirim Francis Uzoho jatuh ke arah yang salah. Portugal kini mengungguli Nigeria 2-0 pada menit ke-35.

Nigeria mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-80, wasit menunjuk titik putih ke arah kotak penalti Portugal setelah Diogo Dalot melanggar Osayi-Samuel. Emmanuel Dennis maju sebagai eksekutor lalu mengarahkan sepakan ke sisi kanan Rui Patricio yang bisa menebak arah bola sekaligus mengamankan gawang Portugal.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x