Piala Dunia Qatar 2022, Argentina Apes, Tiga Gol di Babak Pertama Melawan Arab Saudi Dianulir Wasit

- 22 November 2022, 21:50 WIB
Piala Dunia Qatar 2022, Argentina Apes, Tiga Gol di Babak Pertama Melawan Arab Saudi Dianulir Wasit
Piala Dunia Qatar 2022, Argentina Apes, Tiga Gol di Babak Pertama Melawan Arab Saudi Dianulir Wasit / Instagram/

 

MEDIA KUPANG - Apes, mungkin itu kalimat yang cocok bagi Timnas Argentina kala melawan Arab Saudi pada pertandingan Piala Dunia 2022 yang digelar malam tadi.

Mengapa tidak, Argentina yang tampil dominan di babak pertama harus gigit jari usai tiga gol yang merobek gawang Arab Saudi dianulir wasit.

Dengan dianulir nya tiga gol oleh wasit maka di babak pertama meski tampil dominan Argentina hanya bisa menutup babak pertama dengan hanya satu gol.

Meski di babak pertama Timnas Argentina berhasil mencetak satu gol namun apes, di babak ke dua Saudi Arabia berhasil membalas dua gol dan kemenangan akhirnya berpihak kepada Arab Saudi.

Baca Juga: Roket Rusia Jatuh di Polandia, 2 Orang Tewas, Inggris Sebut segera Lakukan Hal Ini

Simak berikut Gol Argentina di babak pertama yang dianulir wasit.

Gol Timnas Argentina di babak pertama yang dianulir wasit yakni yang dicetak Lionel Messi di menit ke-20. Namun La Pulga sudah berada di posisi offside sehingga gol itu dianulir.

Lalu Lautaro Martinez dua kali mencetak gol di menit 27 dan menit 33 tidak disahkan wasit. Yang paling nyesek, gol pertama Lautaro tidak disahkan wasit karena tangannya sedikit berada di depan pemain bertahan terakhir Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x