Duel Portugal vs Ghana Malam Ini, Bisa Nonton Live Streaming Lewat Link Berikut Ini

- 24 November 2022, 19:11 WIB
Link streaming Portugal vs Ghana
Link streaming Portugal vs Ghana /Pedoman Tangerang/

MEDIA KUPANG - Warga pecinta bola tentu sudah tak tahan lagi ingin menyaksikan pertandingan perdana Portugal di Piala Dunia Qatar 2022.

Duel sengit Portugal vs Ghana akan tersaji pada Kamis malam ini.Link like streaming bisa Anda temukan pada akhir artikel ini.

Portugal yang datang ke Qatar dengan kekuatan penuh ingin dunia hanya memperhatikan kualitas sepak bolanya ketika menghadapi Ghana dalam pertandingan pembukanya pada Piala Dunia 2022 Kamis ini, ketimbang terus larut dalam kontroversi Cristiano Ronaldo yang sudah disapih Manchester United menyusul wawancara kontroversialnya yang mengecam klub dan pelatihnya itu.

Mengenai hal ini, Ronaldo sang kapten, menegaskan, "atmosfer ruang ganti bagus sekali. Enggak ada masalah kok." Peraih Ballon D'Or lima kali itu meminta fokus media dan masyarakat diarahkan saja kepada tim, bukan kepada kontroversinya yang menyelimutinya. "Berhenti bertanya soal saya," tandas Ronaldo seperti dikutip Reuters.

Portugal dan Ronaldo kini akan fokus menghadapi Ghana yang diperkuat gelandang Arsenal Thomas Partey, bek Leicester City Daniel Amartey dan striker Athletic Bilbao Inaki Williams.

Pelatih Otto Addo yang merupakan manajer ketiga Ghana dalam 12 bulan terakhir sudah berusaha membangun kembali tim setelah tampil buruk dalam Piala Afrika awal 2022. Dia kini membawa legiun Eropa yang lebih banyak lagi termasuk bek sayap Brighton & Hove Albion Tariq Lamptey.

Namun kedua penjaga gawang utamanya mengalami cedera sehingga harus beralih ke opsi ketiga kepada Lawrence Ati-Zigi yang bermain di St Gallen di Swiss.

Ghana memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhirnya. Mereka hanya kalah dari Brazil dalam kurun waktu itu.


Prediksi sebelas pemain pertama

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x