Lionel Messi Tampil Luar Biasa bersama PSG, Klub Ingin Memperpanjang Kontraknya

- 6 Februari 2023, 19:48 WIB
Lionel Messi saat membela PSG di Ligue 1 Prancis
Lionel Messi saat membela PSG di Ligue 1 Prancis /Miju/

MEDIA KUPANG - Pemain Timnas Argentina Lionel Messi kemungkinan akan diperpanjang kontraknya oleh klub sepak bola Paris Saint Germain (PSG).

Paris Saint Germain (PSG) melalui penasihat sepak bola Luis Campos mengatakan pihaknya akan senang jika pemain Argentina itu setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan klub tersebut.

Melansir Antara, Senin, 6 Februari 2023 Campos menyebutkan bahwa akan membantu PSG mencapai tujuan tersebut.

"Kami sedang berdiskusi. Saya tidak bisa menyembunyikannya, saya ingin dia terlibat dalam proyek ini, sehingga dia bisa terus bersama kami," kata Campos kepada AFP sebagaimana dilansir Antara.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-15 Partai Gerindra, Iskandar Lakamau Omong Target Kemenangan di Pileg, Pilpres Dan Pilkada

"Saya akan senang jika dia melakukannya (memperpanjang kontrak), tapi saat ini kami berbicara untuk mencoba mencapai tujuan itu, bahwa Leo Messi tetap bersama kami," imbuhnya.

Messi, pemenang Ballon D'Or tujuh kali yang kini berusia 35 tahun itu telah memenangkan Piala Dunia bersama timnas Argentina, meraih gelar "GOAT", dan dinilai tetap mempertahankan performa yang baik saat kembali berlaga di Prancis.

Ia memberikan gol kunci dalam kemenangan 3-1 atas Montpellier. Messi kemudian mencetak gol ke-10 di Ligue 1 musim ini saat PSG kehilangan Kylian Mbappe dan Neymar karena cedera, dan membuat klub bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Toulouse 2-1.

Baca Juga: Menyambut Hari Pers Nasional 2023, Pena Batas RI - RDTL Bagikan Ratusan Sembako untuk Lansia di Belu

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah