Ini Nama 29 Penjabat Kepala Desa yang Baru Saja Dilantik Bupati Belu

- 17 Januari 2023, 16:01 WIB
Ini Nama 29 Penjabat Kepala Desa yang Baru Saja Dilantik Bupati Belu
Ini Nama 29 Penjabat Kepala Desa yang Baru Saja Dilantik Bupati Belu /Prokopimbelu/

MEDIA KUPANG - Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus baru saja melantik sejumlah Penjabat Kepala Desa di Kabupaten Belu pada, Sabtu 14 Januari 2023 kemarin.

Total sebanyak 29 orang Pj Kepala Desa yang dilantik Bupati Belu.

Bupati saat melantik para pejabat berpesan agar para Pj yang dilantik untuk fokus pada pembangunan di desa.

“Saya berpesan agar saudara- saudari dapat menjadi pemimpin yang arif dan bijaksana, mau mendengar dan berorientasi pada pembangunan,” kata Bupati Belu.

Bupati juga pada kesempatan itu menginstruksikan kepada para Penjabat Kepala Desa agar mempersiapkan pemilihan kepala desa defenitif pada tahun 2025. Sebagai ASN, Pj Kades harus tunduk pada aturan-aturan yang berlaku.

"Sehingga setelah ini saya harap seluruh penjabat kepala desa melakukan singkronisasi dengan seluruh unsur pemerintahan di desa,” ujarnya.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan kepada Pj Kepala Desa untuk bijak dalam menggunakan sumber dana yang dimiliki dengan baik, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Jika ada perangkat desa yang kosong, segera lakukan penjaringan dan penyaringan sesuai aturan, dengan terlebih dahulu berkonsultasi secara berjenjang,” ujarnya.

Berikut nama-nama Penjabat Kepala Desa yang dilantik diantaranya, Crispinus Mau Koi Oes, S. Sos sebagai Pj Kades Nualain., Gregorius Mali Rin, S.ST (Pj Kades Debululik), Benediktus Wili Boko, S. Sos (Pj Kades Mahuitas).

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: prokopimbelu


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x