Kepala Dinas Perhubungan Akan Laporkan 'Anak Emas' Bupati Manggarai Timur ke Sekda

- 16 Februari 2023, 11:48 WIB
Benny Nahas, Kepala Dinas Perhubungan Manggarai Timur
Benny Nahas, Kepala Dinas Perhubungan Manggarai Timur /AS Rabasa

MEDIA KUPANG - Kasus antara Sekretaris Dinas Peternakan, Giovani H. Jampu dengan pasangan suami-istri asal Elar Selatan terus bergulir. 

Pasangan suami-istri IRR dan NS bertemu kemarin Rabu, 15 Februari 2023 berangkat ke Borong untuk bertemu Kepala Dinas Perhubungan guna mengonfirmasi tentang mobil dump truck dan uang 10 juta yang diberikan lewat Giovani H. Jampu.

Menyebut dirinya sebagai anak emasnya Bupati Manggarai Timur, Giovani H Jampu menggunakan jabatannya untuk memeras dan mengancam suami-istri yang berprofesi sebagai guru itu.

Baca Juga: Kepala Sekolah Akhiri Hidup Diduga dengan Cara Bunuh Diri dengan Seutas Tali Rafia

Bahkan, kendaraan yang dihibahkan kepada kelompok masyarakat dikelola secara mandiri untuk kepentingan pribadi.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Manggarai Timur merasa geram dan berencana untuk melaporkan yang bersangkutan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Manggarai Timur.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Manggarai Timur, Benny Nahas, geram dengan tindakan Sekretaris Dinas Peternakan Giovani H. Jampu.

Baca Juga: Breaking News : Kepala Sekolah SMAK St Klaus, Kuwu Meninggal Dunia Secara Tidak Wajar

Giovani diduga mengelola mobil DAK milik Dinas Perhubungan Manggarai Timur. Mobil DAK berjenis colt tersebut sudah dihibahkan kepada Kelompok Putri Sita di Desa Sita, Kecamatan Rana Mese.

Halaman:

Editor: AS Rabasa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah