Taman Wisata Kuliner di Kota Kupang Jadi Tempat Mesum, Walde Taek : Ada Ruang Gelap di Sana

- 6 Juli 2022, 22:18 WIB
Foto Walde Taek, Anggota DPRD Kota Kupang
Foto Walde Taek, Anggota DPRD Kota Kupang /Mus/Dok

MEDIA KUPANG - Tempat wisata kuliner di Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT) dinilai warga telah disalahgunakan oleh beberapa pengunjung.

Lokasi yang seharusnya menjadi tempat santai warga menikmati keindahan pantai itu malah dijadikan lokasi mesum oleh pasangan muda - mudi. Bahkan di tempat itu juga banyak ditemukan alat kontrasepsi.

Baca Juga: JPU Kejari Alor Hadirkan 5 Saksi Dalam Sidang Pembuktian Kasus Tipikor DAK Pendidikan Tahun 2019

Dikutip Media Kupang dari Victorynews.id, salah satu warga setempat, Ali yang mengaku telah menemukan sebanyak tiga kali para pengunjung yakni pasangan kekasih di wisata tersebut melakukan hal yang tidak senonoh baik dengan siang bolong maupun dengan malam hari.

Menanggapi Hal tersebut salah satu Anggota DPRD Kota Kupang Fraksi PKB Walde Taek melalui chatingan WhatsApp, Rabu, 6 Juli 2022 malam mengaku bahwa setelah mendengar kejadian ini, dirinya merasa sangat kesal.

Baca Juga: 4 Tanda Zodiak Berhati Dingin, Sagitarius Terlalu Menutup Diri dan Menyembunyikan Perasaan Emosionalnya

“Saya menyesalkan kejadian seperti ini, perlu disadari pemerintah bahwa kata bang NAPI Kejahatan terjadi ketika ada kesempatan,” ungkap Anggota DPRD kota kupang itu.

Lebih lanjut, Walde menjelaskan bahwa Kesempatan seperti apa yang ada: pertama ada ruang - kegelapan dan tak ada pengelolaan.

“Kesempatan itu terjadi karena ada ruang yang gelap dan tak ada pengelolaan”, jelasnya

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah