Pejabat ini yang akan Dilantik Gubernur NTT Setelah Berakhirnya Masa Jabatan Wali Kota Kupang

- 22 Agustus 2022, 13:33 WIB
George M. Hadjoh (tengah kaos Biru)
George M. Hadjoh (tengah kaos Biru) /Miju/Facebook : George Hadjoh

MEDIA KUPANG - Wali Kota Kupang dan Wakil Wali Kota Kupang periode 2017-2022, Jefri Riwu Kore dan Herman Man per hari ini, Senin 22 Agustus 2022 berakhir masa jabatannya.

Setelah berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, maka Gubernur NTT akan menunjuk salah satu pejabat untuk menjadi Penjabat Wali Kota.

Berdasarkan informasi yang dilansir Selatanindonesia.com, Senin 22 Agustus Siang, Gubenrur NTT Viktor Laiskodat akan melantiik George M Hadjoh menjadi Penjabat Wali Kota Kupang.

Sesuai rencana pelantikan tersebut akan berlangsung di Aula El Tari, Kantor Gubernur NTT,  Pukul 14.00 Wita, dimana Gubernur NTT Viktor Laiskodat mewakili Presiden RI melantik Penjabat Wali Kota Kupang.

Baca Juga: Guru Besar Shorinji Kempo Dilantik Menjadi Penjabat Wali Kota Kupang Gantikan Jeriko

Calon Penjabat Wali Kota Kupang Gorge M Hadjoh, selama ini dipercayakan menjadi Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTT dan juga Plt. Kepala Dinas Perikanan dan Keluatan Provinsi NTT.

Selain sebagai Kepala Biro Umum dan juga Plt. Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi NTT, George M Hadjo dikenal sebagai guru besar Shorijin Kempo Provinsi NTT.

Sementara itu salah satu akun Facebook Rudi Cader memberikan ucapan selamat kepada George M Hadjoh yang akan dilantik menjadi Penjabat Wali Kota Kupang siang ini.

"Mengucapkan SELAMAT & SUKSES
Yth. Sensei GEORGE M. HADJOH, SH yang akan dilantik menjadi Penjabat Walikota Kupang pada tanggal 22 Agustus 2022.Semoga Amanah dalam tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan. Osh ????????," tulis akun Facebook Rudi Cader dikutip Mediakupang.com, Senin 22 Agustus 2022 siang.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Selatan Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah