Tiga Perwakilan Negara Bakal' Bentrok' di Ring Tinju, Bupati Malaka Temui Kapolda NTT

- 13 Januari 2023, 10:52 WIB
Bupati Malaka dan Pengurus KONI saat menemui Kapolda NTT
Bupati Malaka dan Pengurus KONI saat menemui Kapolda NTT /Kominfo Malaka/

MEDIA KUPANG - Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH, MH, Kamis 12 Januari 2023 kemarin menemui Kapolda Nusa Tenggara Timur ( NTT ) Irjen Pol. Johni Asadoma.

Bupati Malaka didampingi Pengurus Pertina Malaka menemui Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma berkaitan dengan rencana KONI Kabupaten Malaka menggelar Kejuaraan Tinju Amatir di perbatasan dengan menghadirkan tiga negara yakni Indonesia, Timor Leste dan Australia.

Ketika dikonfirmasi, Bupati Malaka membenarkan hal pertemuan tersebut.

"Kami datang bertemu Kapolda NTT untuk meminta dukungan dan support sehubungan dengan akan digelarnya Kejurda Tinju Amatir di Malaka," kata Bupati Simon dilansir dari Kominfo Malaka.

Baca Juga: Presiden Jokowi Terima Laporan Tim PPHAM Terkait 12 Pelanggaran HAM Berat Pada Masa Lalu

Orang nomor satu Malaka ini mengaku, selepas kegiatan eksebishi tinju amatir yang digelar akhir tahun 2022 lalu di Lapangan Umum Betun, animo masyarakat cukup tinggi.

"Antusias masyarakat untuk menyaksikan kegiatan tinju amatir sangat tinggi. Sehingga kita menjawab kebutuhan masyarakat dengan menggelar kejuaraan yang levelnya lebih tinggi," jelas Bupati SN

Lanjut Bupati Simon yang juga Ketua Umum KONI Malaka ini, pada kesempatan yang sama, Kapolda NTT memberikan apresiasi yang tinggi buat Pemda Malaka yang punya rencana untuk Kejurda Tinju Amatir ini.

Baca Juga: Pohon Beringin Bersejarah di Kota Atambua Kembali Berdiri Tegak Setelah Sebelumnya Sempat Tumbang

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Kominfo Malaka


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x