Jembatan Boking Sudah Bisa Dilalui, Pengguna Jalan Senang!

- 6 Juli 2022, 11:51 WIB
Tangkapan layar jembatan Boking
Tangkapan layar jembatan Boking /Ansel/Tiktok @epy.tahun

MEDIA KUPANG - Jembatan Boking yang putus dihantam banjir sebagaimana dilansir media ini 5 hari yang lalu membuat arus lalu lintas Malaka ke Kupang Terhambat.

Namun saat ini Jembatan Boking yang putus di hantam Banjir tersebut sudah bisa di lalui oleng pengguna jalan.

Dikutip Media Kupang dari akun tiktok milik @epy.tahun, Rabu, 6 Juli 2022 pangg, unggahan video bedurasi 43 detik tersebut, terlihat jembatan tersebut sudah bisa diakses.

Baca Juga: Waduh! Penerawangan Ahli Spiritual, Ruben Onsu Disebut Diikuti Banyak Sosok Gaib, Ada yang Bertanduk

Agar bisa diakses oleh semua pengguna jalan baik Roda dua maupun roda empat yang melintas dari Kabupaten Malaka menuju Kupang dan sebaliknya, maka untuk mengetahui kekuatan jembatan tersebut uji kekuatan jembatan dengan mobil dan alat berat yang sering digunakan pada proyek konstruksi yaitu Loader.

Dari Video terlihat bahwa saat mobil tersebut bergerak di jembatan yang baru saja di perbaiki terdengar ada masyarakat yang teriak bahwa “oto pertama” dan juga ada masyarakat yang teriak bahwa “Coba Dulu to”

Lanjut lagi dalam unggahan video tersebut ada tulisan “kurang dari 5X24 Jembatan Boking yang terputus akibat banjir dan hujan sepekan, kini dapat di akses kembali oleh pengguna jalan”. tulis akun tiktok @epy.tahun.

Baca Juga: Mengenal Konsep Kurikulum Merdeka Belajar di Lingkungan Sekolah Maupun Universitas yang Akan Diterapkan

Salah satu pengguna jalan Edwin Nahak, ketika dihubungi via telepon WhatsApp membenarkan bahwa jembatan Boking yang sebelumnya belum bisa dilewati kini sudah bisa.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: TikTok @epy.tahun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah