Sejumlah Pejabat Di Polres Alor Dirombak, Kapolres : Kembalikan Kepercayaan Masyarakat

- 2 November 2022, 14:08 WIB
Upacara Sertijab sejumlah pejabat di Polres Alor
Upacara Sertijab sejumlah pejabat di Polres Alor /

 

Sejumlah Pejabat Di Polres Alor Dirombak, Kapolres: Kembalikan Kepercayaan Masyarakat

MEDIA KUPANG- Dalam upaya penyegaran dan menjawab kebutuhan perangkat jabatan, serta meningkatkan fungsi dan tugas Polri yang maksimal, maka sejumlah jabatan dilingkungan tubuh Polres Alor dilakukan perombakan atau pergantian jabatan.

Pergantian pejabat di Polres Alor ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda NTT Nomor : ST/727/X/KEP./2022. Tanggal 13 Oktober 2022. Adapun pejabat yang diganti pada jabatan Wakapolres, Kasat Samapta, Kapolsek Alor Tengah Utara, dan Kapolsek Alor Timur.

Untuk jabatan Wakapolres, dari pejabat lama Kompol Pither Johanes diganti dengan Kompol Jamaludin. Pither Johanis dimutasi menduduki salah satu jabatan di Sabhara Polda NTT, sementara pejabat baru Jamaludin sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit III Dir Intelkam Polda NTT.

Jabatan Kasat Sabhara dari pejabat lama IPTU Rasyid Blegur diganti IPTU. Onan Ndolu, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Alor Tengah Utara (ATU). Selanjutnya jabatan Kapolsek ATU yang ditinggalkan Onan Ndolu, diisi oleh IPTU. Yoseph Lego Ola.

Sementara untuk jabatan Kapolsek Alor Timur, IPTU. Apolos Peni diganti dengan IPDA. Gunawan Sugio, SH.

Pergantian pejabat Polres Alor ini ditandai dengan kegiatan upacara serah terima jabatan yang berlangsung di Gedung Wira Pratama Polres Alor, pada Rabu 2 November 2022. Kapolres Alor, AKBP. Ari Satmoko, SIK, SH, MM bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Satmoko dalam sambutannya pada kegiatan tersebut minta kepada para pejabat yang ada untuk menjalankan tugas sesuai tupoksi yang ada dengan mengedepankan profesionalisme, dan taat terhadap aturan yang berlaku.

Pejabat yang ada, termasuk semua jajaran di Polres Alor, Satmoko minta untuk melaksanakan tugas dengan tanggungjawab dan jujur untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap citra Polri.

Halaman:

Editor: Okto Manehat


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x