Sejoli Bunuh Diri di Kamar Hotel, Berpegangan Tangan dan Tinggalkan Surat Wasiat

- 6 Januari 2023, 21:32 WIB
Pasangan kekasih bunuh diri dengan cara minum racun
Pasangan kekasih bunuh diri dengan cara minum racun /

MEDIA KUPANG - Pasangan kekasih, Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus, ditemukan tewas tergeletak dalam kondisi berpegangan tangan di Apartement Baileys City, Hotel Oyo, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa 3 Januari 2022.

Diduga penyebab kematian Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus, karena keduanya meminum racun. Hal itu seperti yang dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Menurutnya, Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus ditemukan sudah dalam kondisi kaku dengan posisi berpegangan tangan.  Adapun di samping Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus ditemukan sebuah bungkus racun ikan serta dompet.

Baca Juga: Kasus Jari Manusia Dalam Sayur Lodeh di NTT Perlahan Mulai Terkuak, Pusdokkes Polri Kantongi Profil DNA

"Mereka (Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus) meninggal dengan pakaian lengkap dan saling menggenggam tangan,” kata Endra Zulpan kepada awak media pada Kamis 5 Januari 2022 kemarin.

Diduga, kata Endra Zulpan, Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus tewas akibat bunuh diri dengan cara meminum racun. Tak hanya itu, ditemukan juga dua pucuk surat di lokasi Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus tewas. 

"Ada sepucuk surat, dompet, dan juga satu bungkus yang diduga potas," ujarnya.  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan surat tersebut ditujukan untuk masing-masing
keluarga pria dan wanita.  

“Barang bukti berupa 2 buah amplop untuk masing-masing keluarga laki-laki dan perempuan," kata Zulpan. Meski begitu, belum diketahui motif sebenarnya dari kasus dugaan bunuh diri sejoli ini. Hingga saat ini, kasus masih dalam penyelidikan kepolisian.***

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x