Covid-19 Kembali Renggut Nyawa, Seorang Pasien Covid-19 di Ende Meninggal Dunia

- 4 Januari 2021, 22:29 WIB
/

MEDIAKUPANG.COM - Seorang pasien Covid-19 di Kabupaten Ende berinisial SU (63) merupakan warga RT/RW: 02/04 Kelurahan Tanjung, Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende, meninggal dunia.

Sebelum meninggal, pasien tersebut sempat dirawat di ruangan isolasi RSUD Ende dan meninggal dunia pada Senin, 4 Januari 2021 Pukul 16:10 wita.

Demikian disampaikan Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ende, melalui Direkturnya dr. Aries Dwi Lestari kepada Mediakupang.com, Senin 4 Januari 2021.

Baca Juga : Pelajar SMP di Belu Perbatasan RI - RDTL Tewas Usai Diserang Ayam Bertaji

dr. Aries juga mengatakan pasien covid-19 yang meninggal tersebut memiliki riwayat penyakit jantung dan darah tinggi.

Pantauan media ini, setelah mendapatkan keterangan dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ende, terkait adanya pasien positif covid 19 yang meninggal dunia, maka pihak aparat keamanan langsung melakukan pengawalan ekstra ketat di sekitar area rumah sakit, agar semua orang yang memasuki area tersebut wajib mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, Asisten 1, Abraham Badu kepada media ini mengatakan saat ini tim Tagana telah melakukan evakuasi dan akan melakukan pemakaman sesuai dengan protap covid-19.

Baca Juga : Wow !! Ide Kreatif Ahmad Karman Ubah Lahan Tebing Jadi Tempat Wisata

Abraham menandaskan, Pasien covid-19 yang meninggal tersebut nantinya akan dilakukan pemakaman di pemakaman umum di kelurahan Tanjung.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x