4 Tahun Pacaran, Deddy Corbuzier dan Agnez MO Blak - blakan Cerita Hubungan Istimewa Mereka

- 20 Februari 2021, 19:11 WIB
Agnez MO saat menjadi Bintang Tamu di Acara Dedy Corbuzer
Agnez MO saat menjadi Bintang Tamu di Acara Dedy Corbuzer /foto youtube channel Deddy Cobuzier Media Kupang/

MEDIA KUPANG -Terkuak, artis papan atas Agnez Monica ternyata pernah menjalin hubungan asmara bersama Deddy Corbuzer.

Jalinan asmara yang pernah dirajut keduanya beberapa tahun silam terbongkar saat Agnez Monica diundang Dedy Corbuzer di salah satu acara Podcast Deddy Cobuzier yang baru dirils Kamis 20 Februari 2021.

Acara dengan bintang tamu Agnez ini menjadi menarik, sebab perbincangan yang dibahas adalah hubungan mereka pada saat masa lalu.

Deddy bertanya kepada Agnez, dan meminta menjawab Jujur, "kita tuh pernah pacarankan," ujar Deddy sambil tersenyum."Ngak" jawab Agnez  sambil tertawa.


"Kita pacaran hampir 3 tahun right" sambung Agnez. "4" di jawab Deddy dengan tegas.

Dalam podcast tersebut Deddy dan Agnez Mo blak-blakan bercerita soal masa lalu mereka yang pernah terjalin sebuah hubungan istimewa, dan itu terjadi pada masa Deddy berumur 20 sampai 21 tahun dan Agnez Mo masih duduk dibangku sekolah.

Agnez Mo mengungkapkan bahwa mereka dapat mejalin sebuah hubungan special, sebab adanya sebuah obralan yang nyambung antara keduanya.

Dari sinilah awal kedekatan mereka terjadi, dan setelah itu Deddy dan Agnez mulai mengenalkan diri mereka satu sama lain kepada keluarga masing-masing.

Deddy kala itu juga menceritakan, bahwa ia selalu menjemput Agnez Mo di sekolah pada saat Agnez masih bersekolah di Karawaci.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Podcast Deddy Corbuzier YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x