Denny Darko Ungkap Kemungkinan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Bersama, Sang Paranormal: Banyak Kesamaan

- 7 Maret 2021, 17:30 WIB
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting /Kolase Jakbarnews.com/
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting /Kolase Jakbarnews.com/ /

MEDIA KUPANG - Denny Darko kembali membuat heboh jagat maya. Kali ini Denny Darko menerawang hubungan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pernah digosipkan berpacaran hingga isu nikah siri. Padahal saat itu Raffi Ahmad telah menjadi suami Nagita Slavina.

Denny Darko tak segan-segan menyebut Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berjodoh.

Hal ini disampaikan Denny Darko melalui tayangan video di kanal YouTube miliknya yang tayang pada Jumat, 5 Maret 2021 kemarin.

“Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang berjodoh," ujar Denny Darko seperti dikutip dari kanal YouTube Denny Darko pada 7 Maret 2021.

Menurut Denny Darko, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berjodoh lantaran memiliki banyak kesamaan yang membuatnya bisa sukses seperti saat ini.

"Berjodohnya karena banyak kesamaannya, mereka ini mulai dari nol, meniti karir dari enggak punya apa-apa, sampai akhirnya mereka bisa sampai sekarang, dan mereka adalah artis serba bisa,” kata Denny Darko

Baca Juga: Permasalah Harta Gono Lina Jubaedah, Rizky Febian dan Teddy Bertemu Hari ini

Selain itu, Denny pun mengungkapkan bahwa ibu dari Bilqis dan Ayah Rafathar ini sama-sama artis yang memiliki banyak kemampuan di bidang hiburan.

Halaman:

Editor: Royan B

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x